Sabtu, 02 Mei 2020

Baru 3 Bulan Nikah, Artis Cantik Ini Buntuti Mobil Suami! Ketahuan Malah Ditabrak! Begini Nasibnya Kini!

slidegossip.com - Tahun 2009 silam, publik sempat dihebohkan dengan kabar artis cantik yang baru tiga bulan menikah, tiba-tiba saja ditabrak mobil suaminya sendiri. Setega itukah sang suami menabrak istrinya sendiri? Namun itulah fakta yang benar-benar dialami oleh artis cantik yang begitu mengejutkan publik. Siapakah artis cantik itu?

 
Cici Paramida (republika.co.id)

Dia adalah penyanyi dangdut Cici Paramida yang terkenal lewat lagunya 'Wulan Merindu'. Seperti dilansir dari grid.id (1/5/2020), saat itu Cici Paramida baru tiga bulan menikah dengan pengusaha kaya sekaligus duda beranak empat, H. Raden Akhmad Suhaebi.

Gara-gara kasus tersebut, Cici Paramida akhirnya memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Suhaebi yang baru seumur jagung itu. Cici akhirnya meminta cerai lantaran ia sempat ditabrak dan terseret mobil sang suami hingga membuatnya mengalami sejumlah luka di bagian tubuhnya.

Sebelum menikah dengan Suhaebi, kehidupan percintaan Cici Paramida memang selalu menjadi sorotan publik. Cici diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor Ferry Irawan, namun akhirnya kandas.

Cici juga sempat digosipkan dengan Guruh Soekarnoputra, seorang pengusaha, bahkan dengan sang raja dangdut Rhoma Irama. Namun akhirnya Cici memilih dinikahi duda empat anak tersebut pada tanggal 12 Maret 2009.

Pernikahan tersebut dilaksanakan di Masjidil Haram, Arab Saudi, dengan mas kawin seperangkat alat shalat dan uang tunai sebesar 1200 real. Namun baru tiga bulan menikah dengan Suhaebi, artis kelahiran 7 September 1973 itu harus menerima kenyataan pahit bahwa ia mengalami KDRT.

Tak tanggung-tanggung, tindakan kekerasan yang dilakukan sang suami sanpai membuat pelipis kanannya terluka dan wajahnya lebam. Hal itu lantaran mobil yang dikendarai oleh sang suami tega menabrak Cici yang sedang membuntutinya.Kejadian tersebut berawal ketika Cici curiga kalau suaminya selingkuh.

Cici pun membuntuti mobil yang dikendarai suaminya itu di kawasan Jalan Raya Puncak Cisarua, Bogor, pada Minggu (14/6/2009). Cici curiga kalau sang suami sedang bersama wanita lain di dalam mobil tersebut. Berdasarkan penjelasan Kepala Polsek Cisarua AKP Hepi Hanafi, saat kedua mobil tiba di kawasan Gang Semen, Cisarua, Cici menyalip dan kemudian turun dari mobil.

"Saat dia mau mendekati mobil itu, tiba-tiba mobil digas kencang. Dia pun tertabrak dan terseret beberapa meter, dan sejumlah bagian tubuhnya luka-luka," jelas Hepi.

Akibat kejadian itu, Cici mengalami luka di pelipis kanan dan lebam di wajah. Ia pun melaporkan suaminya ke Polsek Cisarua. Kasus tersebut kemudian dilimpahkan ke Polres Bogor, dan Cici menjalani visum di Rumah Sakit PMI Bogor. Setelah beberapa bulan kasus itu disidangkan di Pengadilan Negeri Cibinong, Jawa Barat, Suhaebi kemudian dijatuhi vonis satu tahun kurungan penjara oleh Majelis Hakim. Cici pun memutuskan untuk menggugat cerai dan hingga kini ia masih berstatus janda.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Baru 3 Bulan Nikah, Artis Cantik Ini Buntuti Mobil Suami! Ketahuan Malah Ditabrak! Begini Nasibnya Kini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772