Sabtu, 02 Mei 2020

Artis Cantik Ini Pernah Dipelet Teman SMA: Pake Rambutku, Abis Itu Kok Jadi Dia yang Paling Ganteng!

slidegossip.com - Di zaman yang serba canggih dan modern ini, nyatanya masih ada orang-orang yang percaya dengan ilmu pelet atau pengasihan dan memanfaatkannya untuk membuat orang yang diinginkannya bertekuk lutut dan mengejar cintanya. Hal itu rupanya pernah dialami langsung oleh artis cantik Maria Vania.

 
Maria Vania (korankaltim.com)

Presenter cantik yang sering memandu acara olahraga itu memang kini menjadi primadona kaum adam di negeri ini. Seperti dilansir dari grid.id (18/4/2020), selain karena sering membagikan tips-tips kesehatan, keseksian tubuh Maria Vania juga menjadi faktor yang membuat dirinya diidolakan kaum adam.

Tak jarang, banyak pria yang dibuat gagal fokus melihat unggahan-unggahan foto maupun video Maria Vania di akun Instagramnya. Netizen pun banyak yang menyebut Maria memiliki body goal.

Namun siapa sangka, dibalik kecantikan dan keseksian tubuhnya, Maria Vania ternyata mengaku pernah jadi korban pelet. Menurut Maria, peristiwa tersebut ia alami saat masih duduk di bangku SMA. Saat itu pembawa acara Robby Purba dan Roy Kiyoshi menduga ada yang ingin memelet Maria.

Maria Vania pun langsung terkejut dan akhirnya mengaku."Sebenernya aku nggak mau ngomong disini, tapi kok bisa tahu sih? Ya, tapi itu waktu masih SMA, sekarang dia juga sudah berkeluarga," ungkap Maria Vania.

Maria mengaku, awalnya ia tidak percaya dengan hal-hal mistis seperti itu. "Awalnya aku nggak percaya akan hal kayak gitu. Tapi dari awal aku tuh enggak suka banget sama dia, bukan tipe aku banget lah," kata Maria.

"Katanya dia tuh ambil rambut aku, dan dia bawa ke paranormal. Terus dia ngasih aku vitamin C, tanpa ada bungkusnya. katanya dari singapur suruh aku minum, supaya sehat, terus di situ aku langsung minum," lanjutnya.

Namun anehnya, setelah ia meminum vitamin C yang diberikan teman prianya itu, Maria Vania mendadak jadi merasa terpikat dengannya seolah temannya itu adalah pria paling tampan yang pernah dilihatnya. "Setelah aku minum, disitu aku ngerasa kayak dia itu yang paling ganteng. Ya waktu itu kita masih 17 tahun lah, dan masih SMA," kenang Maria.

Terlepas dari kisah itu, Maria Vania kini sudah bisa tersenyum bahagia karena sudah lepas dari pengaruh ilmu pelet tersebut. Kini waktu Maria banyak disibukkan dengan berbagai kegiatan, seperti memberi tips-tips olahraga lewat YouTube atau unggahan di akun Instagram pribadinya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Ini Pernah Dipelet Teman SMA: Pake Rambutku, Abis Itu Kok Jadi Dia yang Paling Ganteng!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772