Sabtu, 02 Mei 2020

Artis Ini Habiskan Miliaran Rupiah Buat Oplas Demi Menyenangkan Suami, Tapi Suami Malah Bilang Gini!

slidegossip.com - Buat sebagian orang, operasi plastik adalah cara yang paling instan untuk mempercantik wajah atau memperbaiki bentuk tubuh. Tak heran jika operasi plastik tak lagi menjadi hal tabu di kalangan artis. Beberapa artis bahkan terang-terangan mengaku telah melakukan operasi plastik demi memperbaiki penampilannya.

 
Krisdayanti (bintang.com)

Salah satu artis yang terang-terangan mengaku operasi plastik adalah Krisdayanti. Seperti dilansir dari grid.id (17/4/2020), Krisdayanti bahkan tak ragu merogoh koceknya hingga miliaran rupiah untuk operasi plastik. Bahkan kini Krisdayanti tengah menjalani perawatan dengan DNA ikan salmon.

Krisdayanti mengaku menjalani perawatan DNA ikan salmon untuk membuat wajahnya cerah dan glowing seperti selebritis Korea Selatan. Menurut istri Raul Lemos itu, sudah menjadi kewajiban seorang publik figur untuk menjaga penampilan agar tetap paripurna.

Krisdayanti pun rela melakukan perawatan kecantikan dengan harga fantastis. Tak main-main, Krisdayanti sudah menghabiskan biaya miliaran rupiah untuk menjalani beberapa perawatan wajah.

Tak heran jika kulit wajah Krisdayanti masih terlihat kencang tanpa kerutan meski usianya sudah kepala 4. Tak hanya itu, jerawat dan flek hitam sama sekali tak terlihat di wajah pelantun lagu 'Menghitung Hari' itu.

Menurutnya, melakukan prosedur kecantikan juga dapat menyenangkan diri sendiri dan orang lain, terutama suami. Meski sudah beberapa kali melakukan operasi plastik, Krisdayanti mengaku masih ingin mengoperasi bagian tubuhnya.

"Mau dong (operasi plastik lagi)," ujar Krisdayanti yang mengaku ingin melakukan prosedur facelift saat berusia 50 tahun nanti.

Sayangnya, mesli telah berusaha menyenangkan suami bahkan sampai rela operasi plastik dengan dana miliaran rupiah, Krisdayanti tampaknya tak bisa memenuhi satu permintaan Raul Lemos yang mengharapkan sang istri menjadi seorang ibu rumah tangga.

Keputusan Krisdayanti terjun ke dunia politik sempat membuat pengusaha kaya itu gusar. Pasalnya, Raul secara terang-terangan mengatakan ingin Krisdayanti memprioritaskan keluarga. "Sebenarnya semua suami mengharapkan istrinya menjadi seorang ibu," ujar Raul Lemos.

"Kalau saya tidak mengharapkan istri saya menjadi presiden atau istri saya naik di langit, saya lebih mengharapkan dia sebagai seorang ibu untuk fokus terhadap keluarga dan anak-anak saya. Itu lebih penting bagi saya, lain-lain nggak penting bagi saya, apapun nggak penting bagi saya," lanjut Raul.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Ini Habiskan Miliaran Rupiah Buat Oplas Demi Menyenangkan Suami, Tapi Suami Malah Bilang Gini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772