Sabtu, 02 Mei 2020

Punya 4 Anak, Aktor Tampan Ini Baru Ketahuan Nikah Beda Agama! Kini Sang Istri Masuk Islam dan Ikut Puasa!

slidegossip.com - Adanua wabah virus corona atau covid-19 membuat Ramadhan tahun ini dirasakan berbeda oleh sebagian umat Muslim. Namun Ramadhan tahun ini justru menjadi momen yang membahagiakan buat aktor tampan ini. Tak ada yang menyangka, hingga memiliki empat anak, ternyata selama ini sang aktor menikah beda agama dengan istrinya.

 
Rama Michael (suara.com)

Aktor tampan tersebut adalah Rama Michael. Seperti dilansir dari matamata.com (1/5/2020), Ramadhan kali ini menjadi momen spesial buat Rama Michael, karena sang istri, Chika Friska telah menjadi mualaf.

"Istri Alhamdulillah mualaf. Cuma sama mertua masih beda (agama)," ungkap Rama Michael saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/4/2020).

Selain sang istri, anak pertamanya yang berusia tujuh tahun juga kini mulai belajar puasa. Hal itu sangat disyukuri oleh Rama Michael. Sementara ketiga anaknya yang lain, belum diminta Rama untuk ikutan berpuasa karena masih terlalu kecil. "Yang pertama sudah mulai, ya puasa setengah hari. Yang lain harus agak sabar lah ya," ujar Rama.

Sebelum menikah, Rama Michael dan Chika Friska Sanjaya sudah berpacaran selama 12 tahun. Rama mengakui, 12 tahun menjalani pacaran membuatnya lebih mengenal dan tahu bagaimana cara menghadapi sang istri.

"Suka dukanya banyak, pernah sempat putus nyambung juga gitu. Ya mungkin itu jadi pengalaman akhirnya jadi mengetahui dan juga menjadi pondasi buat membangun keluarga. Dan Alhamdulillah sampai sekarang istri aku mualaf, aku dan istri sudah dikaruniai tiga putri dan satu laki laki," tutur Rama Michael.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Punya 4 Anak, Aktor Tampan Ini Baru Ketahuan Nikah Beda Agama! Kini Sang Istri Masuk Islam dan Ikut Puasa!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772