Senin, 11 Mei 2020

Nikita Mirzani Ngebet Ingin Jadi Simpanan Ayah Angkat Syahrini: Daripada yang Onoh Ngabisin Duit!

slidegossip.com - Hubungan artis Syahrini dan Nikita Mirzani diketahui memang kurang baik. Nikita Mirzani sempat beberapa kali menyerang Syahrini dengan sindiran-sindirannya. Kali ini, Nikita malah ikut berkomentar di akun Instagram Laurens yang diakui Syahrini sebagai ayah angkatnya.

 
Nikita Mirzani, Laurens, Syahrini (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari matamata.com (10/5/2020), Laurens sendiri pelan-pelan mulai membuka bukti-bukti kedekatannya dengan Syahrini yang terlihat seperti sepasang kekasih. Lewat kolom komentar di akun Instagram Laurens, Nikita malah menawarkan diri untuk dijadikan wanita simpanan oleh Laurens.

Nikita juga bahkan berjanji tidak akan menghabiskan uang Laurens seperti yang dilakukan wanita beragenda yang diduga adalah Syahrini. "Dear papa, jadikan aku simpananmu. Dari pada yang onoh, udah habis duit, sekarang buang kamu pula. Aduh puk puk papa,” tulis Nikita Mirzani.

Janda tiga anak itu pun mengaku ingin bertemu dengan Laurens di Belanda dan berbincang-bincang tentang kisahnya saat bersama Syahrini. "See you in Holland, nanti kita ghibah ala-ala netizen Indonesia," ujar Nikita Mirzani.

Seolah masih ingin menyerang Syahrini, Nikita Mirzani bahkan menantang Laurens untuk mengeluarkan bukti-bukti lainnya tentang Syahrini. "Keluarin videonya jangan yang biasa-biasa aja. Video yang keluar itu kurang gemes. Nggak usah setengah-setengah. Lama nunggunya nggak seru tau," seru Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikita Mirzani Ngebet Ingin Jadi Simpanan Ayah Angkat Syahrini: Daripada yang Onoh Ngabisin Duit!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772