Minggu, 10 Mei 2020

Kemarin Membenci Sekarang Membela! Nikita Mirzani: Yang Harusnya Dipukuli Itu Bukan Ferdian Tapi Koruptor!

slidegossip.com - Video YouTuber Ferdian Paleka yang sedang diplonco di penjara dan kini viral, mengundang reaksi beragam dari banyak orang, salah satunya artis Nikita Mirzani. Melihat video tersebut, Nikita Mirzani yang sebelumnya membenci ulah Ferdian Paleka, kini jadi ikut merasa iba dan heran mengapa Ferdian harus diperlakukan seperti itu. Padahal ia sudah mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan dipenjara.

 
Nikita Mirzani dan Ferdian Paleka (tribunnews.com)

Seperti terlihat dalam postingan di Instagram story @nikitamirzanimawardi_17 (9/5/2020), Nikita menanggapi video tersebut. "Saya bingung dengan video yang beredar di Instagram tentang Ferdian yang disiksa di penjara dan direkam. Lalu bisa dilihat semua orang sekarang. Apalagi ada kata-kata kasar yang keluar. Menurut kalian apa itu tidak berlebihan??? Pak polisi itu harusnya mengayomi atau memberikan arahan yang benar. Bukan malah melakukan seperti di video yang sudah banyak beredar ini," ungkap Nikita Mirzani.

Menurut Nikita, Ferdian Paleka bukanlah penjahat negara seperti koruptor yang sudah merugikan rakyat. "Menurut saya, dengan Ferdian dimasukkan ke dalam penjara, itupun sudah cukup memberikan efek jera. Ingat dia bukan pembunuh, koruptor, pemerkosaan. Tidak semestinya manusia menyiksa manusia. Ferdian sudah mendapatkan ganjaran dengan dia dimasukkan ke penjara. Itu sudah cukup. Apalagi mau kalian? Saya secara pribadi tidak kenal dengan dia, apalagi ketemu secara langsung. Saya juga sudah menonton video dia di youtube. Dan memang gila isinya. Tapi apakah harus dia disiksa dan diperlakukan seperti ini?," lanjut Nikita Mirzani.

Yang lebih diherankan Nikita, mengapa banyak kasus lain yang lebih parah tapi hanya Ferdian Paleka yang mendapat perlakuan seperti itu. "Banyak kasus yang lebih parah dari itu. Tapi kenapa fokus banget ke kasus ini. Apa karena kasus ini viral dan jadi buah bibir dimana2? Memang apa yang dilakukan Ferdian itu sangat amat tidak baik dan merendahkan orang. Tapi sekali lagi saya bilang, dia sudah terima hukumannya dengan dipenjara. Ferdian adalah salah satu anak muda yang tidak punya pikiran panjang. Dia mencari perhatian banyak orang untuk diperhatikan dan mengambil langkah yang salah dan sekarang viral," ujar Nikita Mirzani.

"Nanti kalo anaknya mati di penjara gak ada yang mau disalahin. Lepas tangan semua. Yang harusnya dipukulin itu koruptor yang udah ambil uang rakyat, yang udah bikin warga Indonesia susah. Kalo itu setuju sih digebukin. Malah koruptor itu harusnya digebukin pas lagi demo besar2an. Supaya gak ada lagi yang ngambil uang rakyat. Menurut saya orang tua dari Ferdian berhak melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian atas apa yang sudah terjadi sama anaknya di penjara. Saya mau lihat, adil gak Indonesia ini," pungkas Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kemarin Membenci Sekarang Membela! Nikita Mirzani: Yang Harusnya Dipukuli Itu Bukan Ferdian Tapi Koruptor!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772