Minggu, 10 Mei 2020

Terlihat Bahagia, Aktor Tampan Ini Tewas Bunuh Diri di Apartemen! Sebelum Meninggal Sempat Tulis Pesan Begini!

slidegossip.com - Kebahagiaan seseorang yang terlihat dari luar ternyata tak selalu sama dengan kenyataan hidup yang dihadapinya. Seperti halnya aktor tampan ini yang selalu terlihat bahagia dalam penampilannya, namun nyatanya ia menyimpan depresi yang cukup dalam sejak lama. Hal itu pula yang membuatnya nekat memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

 
Kushal Punjabi (imdb.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (1/1/2020), aktor tampan tersebut adalah Kushal Punjabi. Ya, aktor Bollywood Kushal Punjabi yang semasa hidupnya terlihat bahagia, malah nekat gantung diri di apartemennya, di Pali Hill, Mumbai, India beberapa bulan lalu. Sebelum meninggal, Kushal sempat menuliskan surat wasiat soal kematiannya.

Jasad Kushal pertama kali ditemukan oleh orang tuanya pada Jumat (27/12/2019) pukul 02.00 dini hari. Kedatangan orang tua Kushal ke apartemen karena didasari oleh tidak adanya respon dari sang anak ketika dihubungi.

"Dia ditemukan tewas oleh orang tuanya sekitar jam 2 pagi pada hari Jumat. Orang tuanya tiba di gedungnya setelah dia tidak mengangkat telepon mereka. Dia meninggalkan catatan bunuh diri satu setengah halaman," ungkap inspektur senior polisi dari Kantor polisi Bandra, Vijay Lakshmi Hiremath, dikutip dari ABPlive.com.

Kushal Punjabi sebenarnya sempat dilarikan ke rumah sakit sesaat setelah ditemukan, namun sayang nyawanya tak bisa tertolong. Sebelum bunuh diri, aktor berusia 37 tahun itu sempat menuliskan sebuah surat wasiat. Dalam tulisannya, Kushal mengaku tidak ada orang yang perlu bertanggung jawab atas kematiannya.

Semasa hidupnya, Kushal Punjabi pernah membintangi beberapa film, antara lain Kaal, Salaam-e-Ishq, Dhan Dhana Dhan Goal, Crazy Cukkad Family dan masih banyak lagi. Selama ini, Kushal ternyata mengalami depresi sejak lama. Kushal diketahui telah menikah dengan wanita bernama Audrey Dolhen dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Kian.

Sayangnya, istri dan anak Kushal memutuskan untuk menetap di China. Sehingga Kushal dan keluarga kecilnya pun harus menjalani hubungan jarak jauh. Meski begitu, Kushal selalu rutin mengunjungi keduanya di China. Namun beredar kabar kalau rumah tangga Kushal dan Audrey sebenarnya sedang bermasalah sehingga membuat Kushal semakin tertekan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terlihat Bahagia, Aktor Tampan Ini Tewas Bunuh Diri di Apartemen! Sebelum Meninggal Sempat Tulis Pesan Begini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772