Minggu, 10 Mei 2020

4 Artis Indonesia Ini Pernah Disumpahi Masuk Neraka! No 4 Gara-Gara Pindah Agama Demi Cinta!

slidegossip.com - Seiring kesuksesan dan popularitas yang diraihnya, kehidupan para artis akan selalu jadi sorotan publik. Seperti halnya yang dialami oleh 4 artis terkenal tanah air berikut ini. Karena berbagai alasan, mereka malah disumpahi masuk neraka dan mendapatkan azab di alam sana. Siapa saja keempat artis tersebut? Ini dia nama-namanya:

 
Marshanda (kompas.com)

1. Marshanda

Saat memutuskan untuk melepas hijab, Marshanda harus menanggung berbagai resikonya. Seperti dilansir dari insertlive.com (22/7/2019), Marshanda harus rela menerima berbagai hujatan dan kritik, salah satunya, ia sampai disumpahi masuk neraka karena telah melepas hijabnya. "Orang-orang mengirimkan ujaran kebencian pada saya. Bahkan, mereka ada yang mengutuk saya bahwa tempat saya adalah neraka," ungkap Marshanda.

2. Amel Alvi

Saat Amel Alvi dikabarkan tertangkap karena kasus prostitusi, kecaman dan sumpah serapah terus berdatangan menyerang artis cantik ini. Seperti dilansir dari merahputih.com (14/5/2015), hujatan dari netizen semakin tajam dan panas setelah Amel Alvi mengunggah foto-foto barunya di akun facebook miliknya. Ada yang menuding keras Amel Alvi sebagai perempuan murahan, bahkan ada juga netizen yang mendoakan agar Amel Alvi disumpahi masuk ke dalam neraka jahanam.

3. Fedi Nuril

Berbeda dengan artis lainnya, aktor tampan Fedi Nuril justru disumpahi masuk neraka gara-gara peran yang dimainkannya di film 'Ayat-Ayat Cinta' sebagai Fahri. Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (28/12/2017), sosok Fedi Nuril memang telah melekat dengan tokoh Fahri dan film 'Ayat-Ayat Cinta'. Namun sebelumnya Fedi Nuril ternyata sampai disumpahi masuk neraka karena dianggap tak cocok memerankan karakter Fahri yang alim dan agamis.

4. Asmirandah

Keputusan Asmirandah untuk berpindah agama dari Islam menjadi Kristen mengikuti keyakinan suaminya, Jonas Rivano, rupanya berbuntut panjang. Keputusan Asmirandah membuat netizen geram, sampai ia disumpahi bakal masuk neraka karena sudah berpindah agama demi seorang laki-laki. Namun Asmirandah menanggapi segala macam hujatan dengan bijak. Terbukti meski disumpahi cerai karena sudah murtad, rumah tangga Asmirandah dengan Jonas Rivanno tetap baik-baik saja sampai sekarang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “4 Artis Indonesia Ini Pernah Disumpahi Masuk Neraka! No 4 Gara-Gara Pindah Agama Demi Cinta!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772