Senin, 11 Mei 2020

Istri Glenn Fredly Pamer Baju Lebaran, Netizen Heboh Soal Agama! Balik ke Islam Lagi?

slidegossip.com - Di bulan Ramadhan ini, istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu membuat netizen heboh terkait postingannya. Lewat akun Instagramnya, Mutia Ayu mengunggah fotonya yang sedang mengenakan baju Muslim. Padahal selama ini kabar yang beredar menyebutkan kalau Mutia Ayu yang sebelumnya Muslim, pindah agama Kristen saat menikah dengan Glenn Fredly.

 
Mutia Ayu (suara.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (10/5/2020), dalam postingannya, Mutia Ayu mengaku sudah tak sabar menunggu momen lebaran. Bahkan ibu satu anak itu sudah menyiapkan baju untuk Hari Raya Idul Fitri nanti. Hal tersebut diperlihatkan Mutia di Instagram.

"Jumat berkah, kalian udah tau mau pake baju apa di lebaran nanti? Kalau aku sih udah pasti pake baju dari @innecollection," tulisnya belum lama ini.

Melihat postingan tersebut, netizen pun langsung ramai melontarkan komentarnya. Ada yang sampai mengucapkan hamdalah karena menduga Mutia Ayu kembali masuk Islam.

"Alhamdulillah kalo masih islam ya ka.. but whatever that, always be happier one ya," komentar seorang netizen. "Alhamdulillah smoga mbak kembali ke islam yaa mbak...saya hanya bisa mendoakan," ujar netizen lainnya.

Namun ternyata ada juga netizen yang justru merasa miris karena melihat foto Mutia Ayu dalam balutan baju Muslim. Mereka menilai Mutia memang sengaja mempromosikan baju Lebaran tersebut karena endorsement. "Pikir positif aja mungkin kayak gishel cuma endorse baju lebaran," sahut netizen lain.

Sadar postingannya tersebut sudah terlanjur bikin kehebohan, Mutia Ayu pun mendadak langsung menghapus foto tersebut. Padahal sudah ribuan orang yang menyukai unggahan itu. Mutia Ayu sendiri memang sempat jadi perbincangan terkait agamanya usai menikah dengan Glenn Fredly. Namun ia kini harus terima kenyataan menjadi orang tua tunggal setelah ditinggal pergi sang suami untuk selamanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Istri Glenn Fredly Pamer Baju Lebaran, Netizen Heboh Soal Agama! Balik ke Islam Lagi?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772