Senin, 11 Mei 2020

Terus Ditagih Janji Bangun Masjid, Atta Halilintar: Perlukah Diposting Agar Mulut Kalian Stop Memaki Saya?

slidegossip.com - YouTuber kondang Atta Halilintar sempat menyampaikan niatnya untuk membangun masjid. Netizen pun terus menagih janji Atta karena belum melihat bukti kekasih Aurel Hermansyah itu sudah melaksanakan niatnya.

 
Atta Halilintar (dream.co.id)

Merasa terus didesak dan ditagih janjinya oleh netizen, Atta Halilintar pun akhirnya angkat bicara. Seperti dilansir dari hot.detik.com (10/5/2020), lewat akun Instagramnya, Atta Halilintar mengatakan bahwa kini dirinya malah sedang membangun masjid kedua.

Meski begitu, Atta tak memungkiri bahwa dalam prosesnya, ada beberapa kendala yang membuat pembangunan masjid itu jadi lebih lama dari yang dijadwalkan. "Bikin Masjidnya mana? hehe.... Lagi menuju Masjid kedua haruskah di posting? Perlu bangetkah di posting di YouTube di IG supaya mulut kalian stop memaki-maki saya di bulan suci ini?" tulis Atta Halilintar.

Atta juga menjelaskan bahwa pembangunan masjid itu sudah berlangsung selama satu tahun. Atta kini sedang memperluas mimbar dan menambahkan menara Masjid AHHA yang dibangunnya. Atta mengaku tak sabar menantikan kapan masjid tersebut selesai dibangun dan bisa digunakan banyak orang.

Atta pun mengaku tak ada niat memposting masjid yang ia bangun karena itu merupakan urusan dirinya dengan Allah SWT. Lalu kenapa akhirnya Atta mempostingnya? Ternyata Atta punya alasan sendiri melakukannya.

"Sebenarnya ini urusan saya sama Allah SWT, bukan urusan sama manusia.... Tapi kalau dengan postingan ini membuat impact bagus buat masyarakat dan impact bagus orang-orang nggak buat dosa dengan memaki-maki saya dan fans setia saya semoga postingan ini menjadi berkah amin," tulisnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terus Ditagih Janji Bangun Masjid, Atta Halilintar: Perlukah Diposting Agar Mulut Kalian Stop Memaki Saya?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772