Senin, 11 Mei 2020

Laurens Terus Keluarkan Bukti Kedekatan, Syahrini Makin Ketakutan Seperti Anjing Kejepit?

slidegossip.com - Laurens yang diakui Syahrini sebagai ayah angkatnya, sepertinya belum mau berhenti bersuara membongkar bukti-bukti kedekatannya dengan pelantun lagu 'Sesuatu' itu.

 
Syahrini dan Laurens (matamata.com)

Bahkan seperti dilansir dari wowkeren.com (10/5/2020), menurut Laurens, Syahrini kini semakin ketakutan dan meminta Laurens untuk menyudahi kemunculannya di media sosial. Semenjak akunnya diblokir Syahrini, Laurens yang awalnya selalu memuji, kini justru berbalik arah. Ia malah seolah ingin membuktikan hubungan spesialnya dengan Syahrini.

Bukan hanya itu, Laurens juga melontarkan sindiran menyebut Syahrini sebagai 'wanita beragenda'. Ia juga mengibaratkan sikap Syahrini saat ini ibarat anjing yang terjepit. Laurens merasa ketulusannya tidak mendapat balasan yang sama dari Syahrini.

"Ketulusan saya ternyata tidak dibarengi dengan ketulusan yang sama. Seseorang mempunyai AGENDA dan memanfaatkan ketulusan orang lain," ungkap Laurens.

"Ketika moment itu selesai, wanita beragenda itu tidak perlu lagi dan pergi dengan agenda lain. Entah agenda dengan siapa. Saya tidak peduli. Jadikan pelajaran Jangan jadi Gosip panjang. Ini hanya berbagi dari saya untuk istilah menolong Anjing kejepit," ujar Laurens.

Sementara itu, Syahrini mendadak mengunggah video dakwah dari Aa Gym yang membahas tentang ciri-ciri orang yang dengki dan iri hati.

"Kita berlindung pada Allah dari segala penyakit hati. Apa ciri orang dengki, kalau disederhanakan cirinya susah melihat orang lain senang dan senang melihat orang lain susah. Orang yang pendengki itu sulit sekali melihat kesenangan pada orang lain," ucap Aa Gym.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Laurens Terus Keluarkan Bukti Kedekatan, Syahrini Makin Ketakutan Seperti Anjing Kejepit?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772