Jumat, 17 April 2020

Padahal Muslim Dari Lahir, Tapi Seumur Hidupnya Artis Cantik Ini Tak Bisa Membaca Al Quran!

slidegossip.com - Evelyn Nada Anjani diketahui sebagai pemeluk agama Islam. Namun yang mengejutkan, ternyata seumur hidupnya, mantan istri Aming itu tak bisa membaca kitab suci Al Quran. Karena itulah, di usianya yang kini sudah menginjak 28 tahun, Evelyn memutuskan untuk belajar menulis dan membaca Iqro.

 
Evelyn Nada Anjani (matamata.com)

Namun seperti dilansir dari hot.detik.com (14/4/2020), gara-gara itu pula, Evelyn malah dicibir dan dihujat netizen yang mengejeknya karena baru sekarang belajar Iqro, saat umurnya sudah 28 tahun. Menanggapi berbagai cibiran dan hujatan, Evelyn memilih bersikap santai.

Bagi Evelyn, lebih baik belajar terlambat daripada tidak belajar sama sekali. "Aku nggak kecewa sih. Aku pikir kalau hal yang benar kenapa harus malu. Daripada aku nggak mulai-mulai dan nggak tahu sama sekali, ya nggak apa-apa di umur 28, Alhamdulillah," ungkap Evelyn Nada Anjani saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2020).

Bagi Evelyn, di usia berapapun seorang Muslim ingin belajar agama, bukanlah hal yang membuat malu. "Kalau kemauan aku di umur 40 atau 50, ya nggak apa-apa juga. At least sekarang lebih cepat, jadi ya bersyukur saja sih," sambungnya.

Ternyata, niat baik Evelyn untuk belajar Iqro juga mendapat sambutan baik dari rekan-rekan artis. Perlahan, kini Evelyn mengaku sudah mulai bisa membaca tulisan Arab. "Aku bingung karena lagi pandemi begini nggak ada yang mau ke rumah dan aku juga nggak mungkin keluar. Akhirnya Alvin Faiz, Rachel Maryam, Sinta Tanjung semuanya berkomentar (di Instagram). Ya aku alhamdulillah," tutur Evelyn Nada Anjani.

"Dan aku kebetulan dekat sama teh Rachel Maryam. Tanpa aku telepon beliau udah ngirimin nomor guru ngajinya beliau. Jadi belajarnya sama guru ngajinya ka Rachel, Kak Caca dari Bandung," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Padahal Muslim Dari Lahir, Tapi Seumur Hidupnya Artis Cantik Ini Tak Bisa Membaca Al Quran!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772