Jumat, 17 April 2020

Terkenal dan Kaya Raya, Tapi 6 Artis Ini Ternyata Pelit! Nomor 5 Sombong dan Kasar!

slidegossip.com - Jika di depan kamera para artis selalu bersikap ramah dan baik hati, namun terkadang sisi lain sang artis baru terlihat dalam kehidupan nyata. Seperti 6 artis terkenal berikut ini. Padahal mereka sukses dan kaya raya, tapi kabarnya mereka pelit untuk urusan uang. Seperti dilansir dari liputan6.com (28/6/2018), inilah keenam artis tersebut:

 
Rihanna (grammy.com)

1. Rihanna

Rihanna ternyata dikenal luas sebagai artis yang pelit dalam memberikan tips. Namanya juga terkenal buruk di kalangan pelayan hotel. Bahkan Rihanna pernah kedapatan mencuri gelas dari berbagai acara di kelab dan hotel. Tak hanya gelas, dalam foto-foto yang beredar, Rihanna juga kedapatan mengambil botol anggur dari sebuah pesta.

2. Kendall Jenner

Tahun 2014 lalu, Kendall Jenner pernah melakukan perbuatan tak terpuji di restoran ternama SoHo. Kendall Jenner bersama beberapa temannya tak mau membayar tagihan makanan. Mereka langsung pergi. Pelayan sampai mengejar Kendall Jenner dan memberikan tagihan. Akhirnya Kendall Jenner melempar sejumlah uang kepada pelayan tersebut seolah mengejek. Tanpa minta maaf, dia pun langsung beranjak pergi.

3. Mariah Carey

Sudah jadi rahasia umum kalau Mariah Carey suka bersikap 'sok ngartis'. Mariah Carey pernah memaksa seorang pelayan restoran menerima pesanannya. Padahal, restoran segera ditutup. Ketika tidak dilayani, Mariah Carey marah besar. Karena kebaikan hati sang manajer restoran, pesanan Mariah Carey pun dilayani hingga membuat semua orang repot. Namun Mariah Carey tidak meninggalkan tip untuk mereka.

4. Britney Spears

Britney Spears ternyata sering menganggap dirinya perempuan dari kalangan atas. Ia sering bertingkah semaunya saat memesan makanan di sebuah restoran. Britney Spears pernah memaksa seorang pelayan restoran membawakannya secangkir kopi spesial. Saat kopi sudah di atas meja, Britney Spears justru pergi tanpa membayar. Bahkan, Britney Spears juga pernah meninggalkan tagihan restoran dalam jumlah yang banyak. Tagihan itu dikirimkan ke kediamannya. Namun pelayan yang melayani Britney Spears dipecat.

5. Usher

Usher diketahui kecanduan minuman beralkhohol. Meski dilarang, ia akan memaksa pelayan menerima pesanannya. Usher akan berkata, "Apa kalian tidak tahu siapa aku?". Dengan ancaman, Usher bisa minum sepuasnya. Meski begitu, Usher juga dikenal pelit dalam memberikan tip untuk pelayan dan sering kali bersikap sombong dan kasar.

6. Beyonce

Tahun 2017 lalu, Beyonce mendapatkan predikat sebagai artis terkaya dari Forbes. Sayangnya, Beyonce justru dianggap sebagai artis yang pelit oleh beberapa staf hotel tempatnya menginap. Beberapa sumber mengatakan, Beyonce sangat pelit karena tak pernah memberikan tip. Bahkan, mereka sampai memiliki nama panggilan untuk Beyonce yaitu Cheap-Yonce (cheap, diambil dari bahasa Inggris yang berarti pelit).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terkenal dan Kaya Raya, Tapi 6 Artis Ini Ternyata Pelit! Nomor 5 Sombong dan Kasar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772