Jumat, 17 April 2020

Suami Durhaka? Artis Tampan Ini Tak Sudi Mengakui Anak Istri di Kampung! Begini Nasibnya Sekarang!

slidegossip.com - Nama Rico Verald mulai dikenal publik sejak ia membintangi sinetron kolosal 'Angling Dharma' dan 'Tutur Tinular' sebagai pemeran utama. Sinetron yang pernah tayang di Indosiar itu memang sukses mendapatkan rating tinggi dan disukai masyarakat tanah air. Seiring popularitas yang diraih, ternyata latar belakang kehidupan Rico Verald mulai terkuak ketika ia diketahui menikah dengan seorang wanita cantik pada bulan Februari 2018 lalu. Rico Verald.

 
Rico Verald dan Imelda istri pertamanya (kapanlagi.com)

Seperti dilansir dari kumparan.com (2/3/2018), Rico Verald memang sempat memposting foto pernikahan di akun Instagramnya. "My Wife," tulis Rico Verald singkat sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya. Namun kabar pernikahan tersebut malah membuka masa lalu Rico Verald yang dukabarkan sudah pernah menikah dan punya anak di kampung. Rico Verald dikabarkan sudah menelantarkan anak dan istrinya selama 10 tahun di Padang, Sumatera Barat.

Istri pertama Rico Verald diketahui bernama Imelda Suryanengsih dan anak yang ditinggalkannya bernama Tytha Ayumi Azzahara. Imelda mengungkapkan bahwa suaminya, Rico Verald dulu memang memutuskan untuk merantau dan mencari peruntungan di Jakarta pada tahun 2008. Saat itu Imelda tengah mengandung anak pertamanya dengan Rico.

"Ya, sekitar tahun 2008 dia meninggalkan saya. Waktu itu saya masih hamil tiga bulan. Saya selalu ngasih kabar sama dia, cuma dia enggak respons sama sekali. Sekarang saya mendengar kabar dia sudah menikah lagi. Karena status saya secara negara hukum masih sah menjadi istrinya, maka saya hanya menginginkan kejelasan status saya saja," ungkap Imel.

Menurut pengakuan Imel, dirinya dan Rico Verald memutuskan untuk menikah pada tahun 2006 silam. Saat itu Rico Verald masih berstatus sebagai mahasiswa di sebuah universitas di Padang, Sumatra Barat. "Setelah itu saya enggak tahu mungkin ada tawaran casting atau gimana, dia ke Jakarta dan saya tahunya dia ke Jakarta juga dari temannya. Saya tetap hubungi dia, tapi enggak dibalas. Kalau di telepon, enggak diangkat. Ya, mungkin malu mengakui sudah menikah (saat sudah jadi artis)," ucap Imelda sedih.

Sampai akhirnya kabar pernikahan pertama Rico Verald terkuak, Imelda mengaku sama sekali tak bisa menghubungi sang suami. Anak mereka pun akhirnya tahu kalau sang ayah sudah menikah lagi. "Saya enggak pernah menutupi apalagi dia sudah tumbuh besar. Saya selalu sharing sama dia, kemarin saya cerita sama dia kalau Papanya sudah menikah lagi, 'Tytha, papa sudah menikah lagi, gimana?' kata dia 'Yang sabar ya Ma, yang kuat'. Dia memang tahu saya karena dia selalu bersama saya," tutur Imelda.

Imelda menceritakan bahwa anaknya pernah bertemu dengan ayahnya saat Rico Verald pulang kampung di tahun 2015. Namun sayangnya Rico malah memberikan respon yang kurang baik sehingga sang anak tak mau lagi bertemu dengannya. "Waktu itu Rico pulang kampung, terus Tytha ke sana, ke rumah neneknya tapi dicuekin, tanggapannya biasa saja. Jadi, dia bilang sama saya, 'Mama, Tytha enggak mau lagi ketemu sama Papa' begitu," lanjutnya.

Kini, yang diinginkan Imelda hanyalah kejelasan statusnya yang masih menjadi istri sah Rico Verald. Apalagi Rico kini sudah tak bisa lagi dihubungi. Imelda hanya bisa pasrah jika ia memang harus becerai dari Rico, namun ia menginginkan Rico yang menceraikannya. "Saya hanya ingin kejelasan status saya. Itu saja. Saya ingin secepatnya dia urus. Saya tidak dendam sama istrinya atau benci. Yang penting posisi saya jelas," katanya.

Lalu bagaimana nasib Rico Verald sekarang? Hingga saat ini Rico Verald masih aktif menjalani profesinya sebagai artis sinetron dan FTV. Kehidupan rumah tangga Rico dengan istri barunya juga tampak harmonis dan jauh dari gosip miring, apalagi keduanya sudah dikaruniai seorang anak.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Suami Durhaka? Artis Tampan Ini Tak Sudi Mengakui Anak Istri di Kampung! Begini Nasibnya Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772