Kamis, 16 April 2020

Anak Durhaka? Malu Akui Ibu Kandung Karena Miskin, Begini Nasib Artis Cantik Ini Sekarang!

slidegossip.com - Surga ada di bawah telapak kaki ibu. Rasanya ungkapan tersebut sangat pas untuk mengingatkan artis cantik bernama Ruvita Sari yang dikabarkan malu dan tak mau mengakui ibu kandungnya karena miskin. Seperti dilansir dari tribunnews.com (17/12/2018), mungkin belum banyak publik yang mengenal Ruvita Sari.

 
Ruvita Sari tampak kesal saat dipertemukan dengan ibu kandungnya (tribunnews.com)

Namun ternyata Ruvita Sari sendiri pernah menghebohkan publik dengan sikapnya yang kontroversial. Baru saja mengawali karir di dunia hiburan, Ruvita Sari malah sempat tak mengakui ibu kandungnya karena miskin dan menganggap ibu angkatnya yang kaya raya sebagai ibunya.

Ruvita Sari Siahaan sendiri dikenal sebagai model iklan cilik Mie Gelas, Energen dan Choki choki yang hilang sejak tanggal 9 Januari 2012 lalu. Pada Jumat (27/1/2012) Ruvita Sari tiba di Polda Metro Jaya yang dijemput oleh Tim Resmob Krimun Polda Metro Jaya dari Sorong, Papua. Ia disambut Ibu Lily (50 tahun), ibu kandungnya. Lily sampai tak kuasa menahan tangis saat ia memeluk dan melepas rindu pada putrinya.

Tahun 2012 silam, nama Ruvita Sari memang sempat menjadi sorotan media. Di usianya yang masih 13 tahun saat itu, ia sudah berani kabur dari rumah orang tuanya di Jakarta. Tak tanggung-tanggung, Ruvita Sari kabur ke Sorong, Papua Barat menemui ibu angkatnya.

Usai dipertemukan dengan ibu kandungnya di Polda Metro Jaya, Ruvita malah tak mau mampir atau sekedar berkunjung ke rumah orang tuanya di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Ia lebih memilih untuk sementara tinggal di rumah ibu angkatnya, Maya, di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Ia juga memutuskan akan kembali ke Sorong, Papua Barat untuk melanjutkan sekolah.

Kasus tersebut sempat menyita perhatian Ketua Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, untuk mengetahui kondisi yang sebenarnya. Usai mendatangi keluarga orang tua kandung Ruvita di Jalan Mangga, Cipayung, Jakarta Timur, Arist menyimpulkan bahwa Ruvita Sari memang memiliki obsesi untuk menjadi artis terkenal.

Padahal kenyataannya, Ruvita hanyalah bintang figuran, dan penghasilannya juga tidak seberapa. Jadi Ruvita bukanlah tulang punggung keluarga seperti yang diakuinya pada media. Ayahnya bahkan bekerja sebagai buruh bengkel kasur pegas dan kakaknya sebagai operator warnet.

Demi mewujudkan obsesinya itu, Ruvita Sari sampai mengklaim menjadi anak angkat seseorang yang lebih kaya raya. Akibat ulahnya kabur dari rumah, ayah Ruvita sempat seperti orang bingung, seakan tak percaya bahwa anak kandungnya sendiri tega meninggalkan keluarganya.

Lalu bagaimana nasib Ruvita Sari sekarang? Meskipun sudah tinggal bersama ibu angkatnya yang kaya raya, namun hingga saat ini karier Ruvita tak pernah terangkat di dunia hiburan. Ia hanya sempat beberapa kali tampil di layar kaca membintangi sejumlah sinetron dan bintang iklan, namun tetap saja publik tak banyak yang mengenalnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anak Durhaka? Malu Akui Ibu Kandung Karena Miskin, Begini Nasib Artis Cantik Ini Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772