Kamis, 16 April 2020

Padahal Muslim, Tapi 4 Artis Ini Pernah Dituding Hina Agama Islam! No 4 Injak Lafadz Allah!

slidegossip.com - Beberapa artis tanah air pernah dituding menghina dan melecehkan agama Islam. Mereka pun sempat dikecam dan dihujat publik. Seperti dilansir dari tribunnews.com (28/3/2017), berikut ini adalah 4 artis Muslim yang pernah diduga menghina agama Islam:

 
Prisia Nasution (kronologi.id)

1. Prisia Nasution

Artis cantik ini pernah melontarkan sindirannya soal pakaian kearab-araban yang sering dipakai umat Muslim lewat akun Twitter nya. Gara-gara itu, Prisia Nasution pun dituding telah menghina agama Islam. Semua orang berpakaian seperti orang Arab, bendera ditulisakan tulisan arab, adat istiadat arab, kenapa nggak pada pindah aja ya?” tulis akun Prisia Nasution, pada Sabtu (21/1/2017).

2. Uus

Melalui akun twitternya, Uus pernah dituding menghina ulama dan agama Islam, padahal dirinya seorang Muslim. Uus mengomentari foto spanduk FPI yang bertuliskan, "Sehelai Rambut Habib Rizieq Jatuh bukan berurusan dengan FPI, tapi dengan Ummat Islam". "Shampo untuk Rizieq, Viralkan! bantu Rizieq beli shampo," tulis Uus yang langsung menuai kontroversi.

3. Tompi

Artis dan penyanyi Tompi juga sempat dihujat netizen akibat cuitan yang ia tulis di akun Instagram pribadinya. "Saya ingatkan, Anda jangan ketipu sama orang yang bersembunyi dibalik doa-doa tapi korupsi, ya. Baca Quran dan pelajari tafsir. Qurais Syihab sudah menjelaskan. Jangan ngaji sama teroris atau bintang p*rno," tulis Tompi.

4. Ahmad Dhani

Tahun 2005, Ahmad Dhani bersama Dewa 19 diprotes oleh berbagai pihak terkait logo album Laskar Cinta. Pasalnya, logo tersebut adalah kaligrafi Lafdhul Jalalah (Allah) lafadz yang diagungkan, tapi oleh grup yang dimotori Ahmad Dhani itu justru diinjak-injak dalam sebuah panggung pertunjukan. Tak pelak, mantan suami Maia Estianty itupun dituding telah menghina agama Islam.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Padahal Muslim, Tapi 4 Artis Ini Pernah Dituding Hina Agama Islam! No 4 Injak Lafadz Allah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772