Rabu, 15 April 2020

Bukan Raffi Ahmad, Ternyata Ini Artis Inisial RA yang Ditangkap Polisi Karena Narkoba!

slidegossip.com - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air. Dikabarkan artis berinisial RA baru saja ditangkap polisi karena kasus narkoba. Dugaan publik pun banyak yang langsung mengarah pada nama Raffi Ahmad, artis kaya raya yang sebelumnya juga pernah terseret kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

 
Artis inisial RA yang ditangkap karena narkoba (antaranews.com)

Namun seperti dilansir dari detik.com (11/4/2020), dugaan tersebut ternyata keliru. Artis berinisial RA yang ditangkap karena narkoba itu ternyata adalah Reza Ahmad atau Ahmad Reza. Sebelumnya, Ahmad Reza juga pernah ditangkap karena kasus yang sama bersama pesinetron Riza Shahab.

Kabar tertangkapnya Ahmad Reza karena kasus penyalahgunaan narkoba juga dibenarkan oleh Wakil Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Sapta Maulana. "Iya, benar," ungkap Sapta saat dihubungi awak media, pada Sabtu (12/4/2020).

Sapta Maulana menjelaskan bahwa Ahmad Reza ditangkap pada Jumat (11/4/2020) malam. Namun saat dihubungi wartawan, ia belum bisa menjelaskan lebih detail bagaimana kronologi penangkapan Ahmad Reza. "Masih pengembangan," ujarnya.

Meski begitu, Sapta juga membenakan bahwa Ahmad Reza pernah ditangkap tahun 2018 lalu karena kasus narkoba juga. Saat itu Ahmad Reza ditangkap bersama dengan pesinetron tampan yang juga model iklan Riza Shahab.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Raffi Ahmad, Ternyata Ini Artis Inisial RA yang Ditangkap Polisi Karena Narkoba!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772