Selasa, 14 April 2020

Bukan Muslim Tapi 5 Artis Ini Meleleh Dengar Suara Adzan! No 4 dan 5 Akhirnya Masuk Islam!

slidegossip.com - Bicara tentang adzan, mungkin ada beberapa orang non Muslim yang tak menyukainya. Meski begitu ternyata 5 artis bukan Muslim berikut ini mengaku sangat menyukai dan menghormati indahnya suara adzan. Seperti dilansir dari winnetnews.com (7/10/2018), inilah kelima artis tersebut:

 
Justin Bieber (independent.co.uk)

1. Justin Bieber

Meski dirinya bukan seorang Muslim, tapi Justin Bieber ternyata sangat menyukai dan menghormati suara adzan. Bahkan, ia sampai menghentikan konsernya saat suara adzan berkumandang. "Justin Bieber stopped his concert twice in Turkey before the adzan so people can go pray. Alhamdulillah, I’ve got respect for this guy now," ujar seorang netizen.

2. Morgan Freeman

Morgan Freeman yang saat ini tinggal di Charleston Mississippi, ternyata sangat menyukai suara adzan. Pertemuannya dengan seorang imam saat itu, telah membuka hati Morgan Freeman. "Suara paling menyentuh dan paling indah di dunia adalah suara panggilan adzan," ungkap Morgan Freeman.

3. Liam Neeson

Berawal ketika mendengar suara adzan di Turki, hati Liam Neeson jadi sangat bergetar. "Panggilan shalat (Adzan) yang terjadi lima kali sehari selama seminggu pertama itu membuatku gila. Minggu kedua, lantunan adzan itu memasuki dan terasa di bawah kulit. Pada minggu ketiga, rasanya saya tidak bisa hidup tanpa (Adzan) nya. Ini benar-benar menjadi suatu hipnotis dan sangat, sangat berpengaruh bagi saya , sangat, sangat istimewa, sangat indah," ungkapnya.

4. Deddy Corbuzier

Sebelum.memutuskan untuk pindah agama Islam dan menjadi mualaf, Deddy Corbuzier sempat mengungkapkan kekagumannya dengan suara adzan. Hal itu pernah ia katakan pada Pandji Pragiwaksono. "Karena jujur saja, gua kalau denger suara adzan itu seneng," ujar Deddy Corbuzier.

5. Esal Revano

Artis yang satu ini mengaku sangat menyukai suara adzan. Hingga akhirnya Esal Revano memutuskan untuk menjadi mualaf di masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Esal memantapkan hatinya menjadi seorang Muslim dengan mengucap dua kalimat syahadat. "Saya dengar adzan Magrib tuh tenang. Setiap lihat orang ke masjid itu ingin ikut. Saya berdoa, ya Allah kalau diridhoi saya ingin masuk Islam," ucapnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Muslim Tapi 5 Artis Ini Meleleh Dengar Suara Adzan! No 4 dan 5 Akhirnya Masuk Islam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772