Selasa, 14 April 2020

Tampar Netizen? Nafa Urbach: Aku Pindah Agama Itu Fitnah, Ga Ada Urusan Sama Kalian!

slidegossip.com - Baru-baru ini artis cantik Nafa Urbach dibuat meradang karena netizen banyak yang meributkan soal agama yang dianutnya. Seperti dilansir dari matamata.com (13/4/2020), Nafa Urbach pun langsung memberikan klarifikasinya.

 
Nafa Urbach (idntimes.com)

Kejadian tersebut berawal saat Nafa Urbach mengunggah ucapan Hari Raya Paskah di akun Instagramnya pada Minggu (12/4/2020). Gara-gara unggahan itulah, banyak yang mempertanyakan apa sebenarnya agama yang dianut Nafa Urbach.

"Jadi aku tuh habis posting tentang Paskah, aku lihat banyak komentar yang jadinya pada berantem. Banyak yang tanya tentang agama aku, tentang keyakinan aku, kenapa pindah, kapan pindahnya. Akhirnya pada berantem sendiri di kolom komentar," ungkap Nafa Urbach.

Mantan istri aktor Zack Lee itu pun lantas menjelaskan bahwa dirinya sudah memeluk agama Kristen sejak berusia 23 tahun. Kabar kalau dirinya berpindah keyakinan usai bercerai dari Zack Lee pun dibantah Nafa.

"Aku beragama Kristen dari umur 23 tahun. Jada kalau ada yang ngomong pindah-pindah itu semuanya adalah fitnah," tegas Nafa Urbach.

Menurut Nafa, urusan agama adalah ranah pribadi yang tak bisa dicampuri orang lain. Nafa pun berpesan agar netizen saat ini seharusnya bersatu tanpa memandang agama satu sama lain.

"Itu personal life nggak bisa kalian paksakan. Kayak orang ngatain aku kafirlah, murtad lah, itu personal life. Nggak ada urusan sama kalian. Keluarga bersarku juga masih banyak yang muslim dan mereka respect sama aku," pungkas Nafa Urbach.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tampar Netizen? Nafa Urbach: Aku Pindah Agama Itu Fitnah, Ga Ada Urusan Sama Kalian!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772