Selasa, 14 April 2020

Disebut Jualan Rendang Untuk Bertahan Hidup, Mantan Istri UAS Malah Bilang Begini!

slidegossip.com - Usai menyandang status janda, mantan istri Ustad Abdul Somad (UAS), Mellya Juniarti kini memiliki kesibukan baru. Seperti dilansir dari matamata.com (13/4/2020), lewat akun Instagramnya, Mellya mengunggah foto rendang yang tersaji di atas piring sekaligus mempromosikannya di bagian keterangan.

 
Mellya Juniarti dan UAS (batamnews.co.id)

"Kita buka P.O untuk masak besok ya.. U rendang dagingnya untuk hari Rabu lagi.. Alhamdulillah senin selasa uda ada yang pesan.. Ummi gak ready stok?? Gak mom.. Masak tiap hari biar fress.. dan tahan lama klo di kirim keluar kota.. Mau..?? DM ya.. Bismillah," tulisnya.

Gara-gara postingannya itu, Mellya pun jadi omongan publik. Sampai-sampai ada media yang memberitakannya bertahan hidup dengan jualan rendang. Mellya pun menanggapinya dengan santai. Ia justru mendoakan penulis artikel tersebut.

"Semoga yang membuat ini Allah muliakan Hidupnyaa , Allah bahagiakan Hidupnya, Allah Ampunkan dosa dunia akhirat. Terimkasih secara tak langsung telah mempromosikan rendang saya ditungguu ya orderan nya pembuat berita," ujar Mellya.

Mellya menegaskan bahwa usaha yang dijalankannya halal dan orang lain tak perlu mempersoalkannya. "Alhmadulillah saya jualan 'Rendang Dapoer Ummu Mizyan' bisa di cek juga di @mizyan_gallery. Halal berkah dan tak meminta minta.. dan mengemis pada manusia.. karena saya tau rezki dari Allah bukan manusia.. cukup saya mengemis kepada Maha Pemilik Rezki. Allahu Akbar," tuturnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disebut Jualan Rendang Untuk Bertahan Hidup, Mantan Istri UAS Malah Bilang Begini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772