Senin, 13 April 2020

5 Fobia Artis Indonesia Paling Aneh! Nomor 4 Takut Rambutan, Nomor 5 Takut Kerupuk!

slidegossip.com - Setiap orang di dunia ini pastinya punya rasa takut terhadap suatu hal atau benda tertentu yang disebut fobia. Fobia juga dialami oleh beberapa artis terkenal tanah air. Seperti dilansir dari popbela.com (25/12/2019), berikut ini adalah 5 artis Indonesia yang punya fobia:

 
Sophia Latjuba (theshonet.com)

1. Donita

Donita mengaku trauma hingga membuatnya fobia jika melihat mobil ambulans. Sejak kelas 2 SD, Donita pasti langsung menangis jika melihat ambulans lewat di jalanan. Pasalnya, pertama kali melihat ambulans, artis cantik berhijab ini mengalami kejadian menyeramkan yang ia alami sendiri di dalam ambulans.

2. Ruben Onsu

Ruben Onsu ternyata punya fobia dengan bulu ayam. Meski ia sendiri tidak tahu mulai mengidap fobia tersebut, namun Ruben mengaku langsung merinding jika melihat bulu ayam meski dari jarak cukup jauh. Bahkan, suami Sarwendah ini lebih memilih untuk langsung lari demi menghindari bulu ayam.

3. Sophia Latjuba

Biasanya para artis lebih memilih naik pesawat dibanding naik bus atau kereta, namun Sophia Latjuba justru sebaliknya. Ibunda Eva Celia ini ternyata punya ketakutan berlebih terhadap ketinggian. Menurutnya, kalau masih bisa dijangkau dengan kereta, dia akan memilih pergi ke suatu tempat dengan kereta saja. Jika terpaksa harus naik pesawat, maka ia harus meminum obat tidur sebelumnya.

4. Raffi Ahmad

Di balik wajah tampan dan tingkah usilnya, ternyata suami Nagita Slavina ini juga punya fobia yang bisa dibilang aneh dan unik. Raffi Ahmad sangat takut dengan buah rambutan. Bukan karena rasa buahnya, tapi gara-gara bentuknya yang membuat Raffi takut.

5. Iko Uwais

Mungkin tak ada yang menyangka kalau aktor tampan yang terlihat garang di film 'The Raid' ini ternyata sangat takut pada kerupuk. Menurut Iko, meskipun banyak yang bilang enak, tapi remah-remah kerupuk bisa membuatnya gatal-gatal jika menempel di kulitnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Fobia Artis Indonesia Paling Aneh! Nomor 4 Takut Rambutan, Nomor 5 Takut Kerupuk!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772