Senin, 13 April 2020

Kota Penghasil Wanita Sempurna Berkulit Putih? Ini 6 Artis Cantik Berdarah Manado!

slidegossip.com - Wanita berdarah Manado dikenal cantik-cantik dan berkulit putih. Manado dikenal sebagai gudangnya wanita-wanita cantik sempurna. Tak heran jika banyak perempuan berdarah Manado terjun ke dunia artis. Seperti dilansir dari popbela.com (4/4/2020), berikut ini adalah 6 artis cantik Indonesia yang memiliki darah Manado:

 
Angel Karamoy (popbela.com)

1. Angel Karamoy

Angel Karamoy dikenal sebagai artis yang berasal dari Manado. Angel memulai kariernya sebagai artis sejak tahun 1996. Salah satu sinetronnya yang terkenal adalah 'Bidadari 3', di mana ia menggantikan Marshanda sebagai pemeran Lala. Selain jadi aktris, perempuan kelahiran tahun 1987 ini juga sudah membintangi beberapa iklan.

2. Shandy Aulia

Walaupun terlahir di Jakarta, tapi Shandy Aulia memiliki darah Manado dari ibundanya. Shandy mulai dikenal publik lewat perannya di film 'Eiffel I’m In Love'. Shandy Aulia telah menikah pada tanggal 12 Desember 2011 lalu dengan putra pengusaha yaitu David Herbowo.

3. Nagita Slavina

Nagita Slavina dikenal sebagai aktris, model, presenter, produser film, penyanyi dan istri dari artis kondang Raffi Ahmad. Ayahnya, Gideon Tengker berasal dari Manado. Berkat wajah cantik naturalnya, Nagita Slavina mengawali kariernya dari seorang model dan akhirnya terjun ke dunia seni peran.

4. Naysila Mirdad

Naysila Mirdad  lahir di Jakarta pada tanggal 23 Mei 1988. Dara cantik ini juga memiliki darah Manado. Dia adalah anak ketiga dari empat bersaudara pasangan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Naysila memiliki darah Manado dari sang ibu. Ia memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 2005 dengan membintangi sinetron berjudul 'Liontin'.

5. Velove Vexia

Wanita cantik ini juga merupakan artis kelahiran Manado. Ia mengawali kariernya sebagai bintang sinetron di salah satu televisi swasta. Velove Vexia Kaligis merupakan anak kedua dari pengacara kondang O.C. Kaligis yang berdarah Manado.

6. Julie Estelle

Walaupun lahir di Jakarta, Julie Estelle ternyata juga memiliki darah Manado. Julie Estelle terjun ke dunia hiburan sebagai aktris sekaligus model. Namanya mulai dikenal sejak ia membintangi film film 'Alexandria' pada 2005 bersama Fachri Albar dan Marcell Chandrawinata. Selain berdarah Manado, Julie Estelle juga memiliki darah campuran Prancis, Tiongkok, dan Amerika.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kota Penghasil Wanita Sempurna Berkulit Putih? Ini 6 Artis Cantik Berdarah Manado!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772