Selasa, 14 April 2020

Muslim Tapi Dengar Adzan Malah Melengos, Anya Geraldine Dihujat Netizen: Nama Doang Nur!

slidegossip.com - Selebgram cantik yang kini terjun ke dunia akting, Anya Geraldine kembali jadi sorotan. Seperti dilansir dari matamata.com (12/4/2020), gara-gara suara adzan, Anya Geraldine langsung menuai hujatan netizen.

 
Anya Geraldine (headtopics.com)

Awalnya, Anya mengunggah video dirinya usai berdandan. melainkan unggahannya kala berdandan. Anya mengaku sebal karena dandanannya yang sudah cantik itu harus dihapus karena hanya untuk konten dan tak bisa dipakai pergi ke mana-mana gara-gara wabah corona.

"Nasib cewek saat karantina, udah dandan diapus lagi karena harus ngonten," tulis Anya Geraldine pada keterangan unggahannya.

Sayangnya, video yang diunggah Anya Geraldine itu malah menuai kontroversi. Hal itu karena terdengar suara adzan berkumandang saat ia membuat video tersebut. Anya yang seorang Muslim dituding langsung memasang wajah cemberut saat mendengar suara panggilan shalat itu. Akibatnya, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu pun harus rela dihujat netizen.

"Nama doang Nur denger adzan mlengos," cibir seorang netizen. "Positif thinking aja, mungkin Hayati lagi mens jadi gak sholat," sahut netizen yang lain. "Dari Nur ke Anya Geraldine jauh imittt," cibir yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Muslim Tapi Dengar Adzan Malah Melengos, Anya Geraldine Dihujat Netizen: Nama Doang Nur!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772