Selasa, 14 April 2020

Pernah Pacaran 8 Bulan? Beredar Foto Nikita Mirzani dan Glenn Fredly Minum Alkohol!

slidegossip.com - Mungkin tak banyak orang yang tahu kalau artis sensasional Nikita Mirzani ternyata pernah dekat dengan mendiang Glenn Fredly. Seperti dilansir dari matamata.com (13/4/2020), Nikita Mirzani mengaku sempat dekat dengan Glenn di tahun 2013.

 
Nikita Mirzani dan Glenn Fredly (cumicumi.com)

Nikita mengaku selama delapan bulan, ia menjalin hubungan spesial dengan Glenn Fredly. "Dulu 2013 Niki sempet deket sama dia, kurang lebih delapan bulan. Dulu kan Niki belum kayak sekarang, belum banyak ulah, nggak ada laporan polisi jadi dia ngelihat Niki baik-baik aja," ungkap Nikita Mirzani.

Baru-baru ini malah beredar foto Nikita Mirzani dan Glenn Fredly sedang minum minuman beralkohol. Diakui Nikita, Glenn Fredly yang dikenalnya adalah sosok lelaki yang baik dan sederhana. Nikita juga menyebut Glenn Fredly sempat membuatkannya lagu ketika ia terlibat proyek film bersama Baim Wong, 'Jakarta Undercover'.

"Kan sempat nggak dekat, dia pacaran sama orang lain. Niki main film terus dia tiba-tiba hubungi Niki buat minta Niki nyanyiin single yang 'Money and Love' dan buat soundtrack Jakarta Undercover, dari situ dekat lagi," jelas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun menyanyikan lagu ciptaan Glenn Fredly tersebut. Di lagu itu, Nikita juga mengaku ada sedikit kolaborasinya dengan Glenn Fredly. "Cuma satu (lagu), 'Money and Love'. Di situ (Glenn Fredly) juga nyanyi sedikit," pungkas Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pernah Pacaran 8 Bulan? Beredar Foto Nikita Mirzani dan Glenn Fredly Minum Alkohol!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772