Selasa, 14 April 2020

Dituding Tak Berani Bahas Jokowi, Pandji Pragiwaksono Malah Ketawa dan Bilang Begini!

slidegossip.com - Pandji Pragiwaksono dikenal sebagai salah satu komika yang tak ragu membahas masalah politik dalam stand up comedy nya. Namun baru-baru ini, seperti dilansir dari kanal247.com (13/4/2020), Pandji malah dituding tak berani membahas tentang Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Pandji Pragiwaksono sendiri dikenal sering memberikan kritikan secara tidak langsung kepada pejabat pemerintah. Baru-baru ini lewat akun Instagramnya, Pandji membagikan salah satu stand up comedy yang pernah ia bawakan. Pandji bercerita soal anaknya, Dipo, yang pernah diejek temannya karena politik.

"Dipo Dibully Karena Pilkada Sedikit cuplikan dari pertunjukan yang ada di Digital Download #HiduplahIndonesiaMaya. Versi lengkap, tanpa sensor, tanpa dipotong bisa diunduh di comika.id atau silakan klik tautan di bio akun gue," tulis Pandji.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Tiba-tiba ada salah satu netizen yang memberikan sindiran pada Pandji karena dianggap tidak berani membahas Jokowi. "Gua yakin lu cuma berani bahas Dipo dll.. Gua tantang lu bahas tentang pemimpin kita sekarang / Presiden!! Berani lu bang???," seru netizen tersebut.

Pandji pun akhirnya memberikan balasan yang tak kalah menohok atas komentar netizen tersebut. "HAHAHAHAHAH KASIAN SKALI ANDA coba yang udah nonton #HiduplahIndonesiaMaya kasi tau ni bocah penikmat stanup gratisan," balas Pandji.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Tak Berani Bahas Jokowi, Pandji Pragiwaksono Malah Ketawa dan Bilang Begini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772