Selasa, 14 April 2020

Bukti Cinta Islam? Glenn Fredly Pernah Minta Sahabat Ucapkan Assalamualaikum di Gereja!

slidegossip.com - Sejak kepergiannya untuk selamanya, nama Glenn Fredly sontak ramai diperbincangkan hingga saat ini. Seperti dilansir dari kanal247.com (9/4/2020), kali ini giliran sahabat Glenn, Pandji Pragiwaksono memberikan kesaksiannya atas kebaikan hati Glenn.

 
Glenn Fredly (grid.id)

Meski dirinya beragama Kristen, Glenn Fredly dikenal punya toleransi tinggi terhadap agama lain, termasuk Islam. Seperti dilansir dari suara.com (12/4/2020), salah satu bukti Glenn juga mencintai agama Islam adalah ketika ia memakai baju koko muslim dan kopiah serta memasuki masjid.

Glenn terlihat santai berbaur dengan para santri yang berada di Masjid Bayt Alquran. "Saya seneng banget kopiah ini kan simbol Indonesia, saya pikir ini bagian yang tak terpisahkan sebagai orang indonesia, untuk melihat simbol ini menjadi kebanggaan dan bisa dipakai oleh siapapun, saya bangga pakai kopiah," ungkap Glenn Fredly.

Aktor sekaligus komika Pandji Pragiwaksono juga mengungkapkan, Glenn pernah memintanya mengucapkan 'Assalamu'alaikum' saat berada di gereja. Pandji menceritakan, Glenn sempat memintanya jadi perwakilan umat Muslim dalam acara gereja.

Glenn bahkan meminta Pandji untuk mengucapkan salam Islam kepada seluruh orang non Muslim dalam gereja tersebut. "Di situ saya percaya, persatuan antar agama sangat mungkin ada di Indonesia," ujar Pandji Pragiwaksono.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukti Cinta Islam? Glenn Fredly Pernah Minta Sahabat Ucapkan Assalamualaikum di Gereja!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772