Senin, 13 April 2020

6 Penyanyi Pria yang Mukanya Standar Tapi Suara Mantap! No 5 dan 6 Udah Meninggal!

slidegossip.com - Untuk terjun ke dunia hiburan, biasanya banyak yang memanfaatkan wajah cantik atau tampan, suara dan kemampuan akting yang bagus. Namun 6 penyanyi pria tanah air berikut ini membuktikan bahwa kesuksesan tak harus diraih dengan modal wajah tampan rupawan. Meski wajahnya disebut-sebut 'standar' tapi 6 penyanyi pria ini terbilang sukses dalam kariernya berkat suaranya yang mantap:

 
Danang (wowkeren.com)

1. Ari Lasso

Meski wajahnya biasa saja, namun nyatanya hingga kini di usianya yang sudah kepala empat, Ari Lasso masih tetap eksis. Seperti dilansir dari wartaekonomi.co.id (17/6/2019), namanya digadang-gadang sebagai salah satu musisi tanah air yang sukses. Kabarnya, Ari Lasso merupakan penerima royalti terbesar dari Lembaga Manajemen Kolektif PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia) karena lagu-lagu karyanya banyak dipakai oleh berbagai pihak seperti hotel, restoran, karaoke, stasiun televisi, dan lainnya.

2. Danang

Meski wajahnya banyak yang bilang 'standar' tapi suara Danang memang nyata bagus adanya. Bahkan seperti dilansir dari liputan6.com (9/2/2020), Danang kini sudah jadi pedangdut sukses. Dari penghasilannya, jebolan acara 'Dangdut Academy' Indosiar ini sudah mampu merenovasi rumahnya. Setelah direnovasi, rumah Danang kini tak hanya nyaman, dindingnya juga lebih kokoh dan lantainya yang dulu dari semen, kini sudah berbahan keramik.

3. Andmesh Kamaleng

Andmesh Kamaleng kini dikenal sebagai penyanyi sukses tanah air. Seperti dilansir dari kanal247.com (6/1/2020), usai menjadi pemenang 'Rising Star Indonesia' pada 2017 lalu, Andmesh kini sudah bisa berada satu panggung bersama salah satu musisi paling populer di Indonesia yakni Yovie Widianto.

4. Judika

Banyak yang bilang wajah Judika biasa saja, namun suaranya tak perlu diragukan lagi. Seperti dilansir dari tribunnews.com (7/6/2017), Judika mengaku sangat menjaga pita suaranya dengan cara tidak mengonsumsi minuman dingin agar suaranya tetap prima.

5. Chrisye

Wajah almarhum Chrisye memang biasa saja, namun suaranya begitu khas dan mantul (mantap betul). Seperti dilansir dari aliaef.com (3/4/2018), ciri khas Chrisye adalah, mau panggung semegah atau semewah apapun, gesture tubuhnya tetap kaku. Ia selalu berdiri di satu titik panggung sampai lagu selesai. Kalaupun berjalan, hanya seputar di depan panggung saja, dan senyum sekilas. Chrisye juga dikenal apa adanya, tidak neko-neko, pribadinya tenang, seperti tanpa emosi dan tak pernah merasa dirinya seorang legenda musik di Indonesia.

6. Glenn Fredly

Meski wajahnya dikenal biasa saja, namun Glenn Fredly memiliki suara khas dan pesona luar biasa yang tak dimiliki penyanyi lainnya. Seperti dilansir dari suara.com (9/4/2020), meski kini telah tiada, Glenn Fredly akan selalu dikenang sebagai sosok yang cukup luar biasa bagi banyak orang. Hal itu sudah terbukti lewat berbagai kegiatan, aksi sosial, hingga pandangan-pandangannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “6 Penyanyi Pria yang Mukanya Standar Tapi Suara Mantap! No 5 dan 6 Udah Meninggal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772