Rabu, 15 April 2020

Pembuatnya Pintar? Narkoba yang Dikonsumsi Artis Naufal Samudra Dicampur Dalam Vape!

slidegossip.com - Setelah Ahmad Reza, polisi kembali berhasil menangkap artis muda yang terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Seperti dilansir dari hot.detik.com (14/4/2020), polisi telah mengamankan artis tampan Naufal Samudra karena kasus narkoba.

 
Naufal Samudra (tribunnews.com)

Bintang sinetron berwajah tampan itu ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Naufal Samudra diamankan di kediamannya, di Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (13/4/2020) malam.

"Ya benar kami telah melakukan penangkapan terhadap seorang public figure di kawasan Jakarta Selatan," ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar dalam keterangannya, Selasa (14/4/2020).

Penangkapan terhadap Naufal Samudra dipimpin oleh Kanit 3 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan AKP Fiernando. Kini, sahabat Dul Jaelani itu masih menjalani pemeriksaan secara intensif.

"Saat ini NS masih kami lakukan pemeriksaan guna menggali informasi yang lebih detail, untuk perkembanganya akan kami sampaikan kembali saat press conference nanti," sambungnya.

Naufal Samudra Weichert dikenal dengan perannya sebagai Robby dalam sinetron 'Mermaid In Love' yang pernah tayang di layar SCTV. Naufal juga dikenal sebagai sahabat Dul Jaelani yang pernah satu mobil saat kecelakaan maut dulu.

Polisi menyebut artis muda itu mengkonsumsi ganja likuid yang dicampur dalam kemasan vape. "Yang bersangkutan ditangkap atas penyalahgunaan narkotika jenis canabinoid sintetis di dalam kemasan liquid vape," jelas Ronaldo Maradona.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pembuatnya Pintar? Narkoba yang Dikonsumsi Artis Naufal Samudra Dicampur Dalam Vape!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772