Jumat, 17 April 2020

Keterlaluan, Lecehkan Nabi Muhammad SAW dan Aisyah Suka Minum Anggur Merah, Remaja Ini Ditangkap!

slidegossip.com - Baru-baru ini viral sebuah video seorang remaja pria yang menyanyikan lagu 'Aisyah Siti Rasulullah' dengan mengganti liriknya. Sayangnya, bukannya mengganti dengan lirik yang memuji Nabi Muhammad SAW dan istrinya, remaja tersebut malah menyebut kalau Nabi Muhammad dan Aisyah suka minum anggur merah.

 
Remaja yang dituding lecehkan Nabi Muhammad SAW (hot.detik.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (16/4/2020), sontak saja lirik lagu yang sudah diubah tersebut dianggap telah melecehkan Nabi besar umat Islam Muhammad SAW dan istrinya, Siti Aisyah. "Manisnya cintamu dengan nabi, dengan baginda kau pernah minum anggur merah," seperti itu bunyi lirik yang dinyanyikan remaja tersebut dalam video yang sudah viral.

Usai video tersebut viral, pihak kepolisian pun langsung bergerak. Dalam sebuah video berdurasi 34 detik, tampak remaja tersebut diamankan dan dimasukkan ke dalam mobil patroli polisi di Mulyorejo, Surabaya. Penjemputan remaja tersebut diwarnai teriakan takbir oleh sejumlah orang.

Meski begitu, polisi setempat menyebut itu bukan penangkapan. Namun remaja tersebut akan diserahkan ke Polrestabes Surabaya. Seperti yang disampaikan Ipda Mulyono, Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo. "Bukan penangkapan. Jadi tadi pagi itu penyerahan saja. Tapi sudah saya serahkan ke Polrestabes lho, Mas. Monggo dikonfirmasi ke Polretabes nggih, Mas," ungkap Mulyono, Kamis (16/4/2020).

Sementara itu, Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Arif Rizky Wicaksono telah membenarkan bahwa pihaknya tengah mendalami kasus tersebut. Kasus dugaan penistaan Nabi Muhammad SAW itu ditangani Unit Cyber Crime Satreskrim Polrestabes Surabaya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Keterlaluan, Lecehkan Nabi Muhammad SAW dan Aisyah Suka Minum Anggur Merah, Remaja Ini Ditangkap!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772