Minggu, 19 April 2020

Gara-Gara Corona, 4 Artis Ini Terancam Bangkrut! Akhirnya Usahanya Ditutup!

slidegossip.com - Gara-gara virus corona, imbasnya banyak pebisnis yang akhirnya menutup usahanya. Hal itu pula yang dilakukan oleh 4 artis tanah air berikut ini. Virus corona membuat usaha mereka terancam bangkrut. Seperti dilansir dari tribunnews.com (6/4/2020), inilah keempat artis tersebut: 

 
Ussy Sulistiawaty (pantau.com)

1. Ussy Sulistiawaty

Artis cantik Ussy Sulistiawaty ikut merasakan imbas dari virus corona atau covid-19. Usaha yang dijalani Ussy pun terancam bangkrut. Hingga akhirnya istri Andhika Pratama itu memutuskan untuk menutup usahanya sementara waktu.

"Kalau restoran semenjak mal sepi, malnya ditutup juga. Semua (karyawan) jadi dirumahkan semua. Sekarang bukan jaga kesehatan kita doang, kalau misalnya kita menularkan itu nauzubillahiminzalik, amit-amit kan kalau kita kena," ungkap Ussy.

2. Natasha Rizky

Natasha Rizky diketahui baru membuka usaha restoran. Namun adanya wabah covid-19 membuat restoran yang dibukanya terancam bangkrut. "Caca juga kasihan nih, baru buka restoran dia. Sementara tutup, sekarang jualannya kebanyakan delivery, karena orang pada takut mau keluar rumah," ungkap sang suami, Desta.

3. Anang Hermansyah

Hal yang sama juga dialami oleh musisi Anang Hermansyah. Gara-gara corona, bisnisnya terganggu dan ia terpaksa merumahkan para karyawannya. "Semua kami rumahkan dulu, cuma dengan sedikit kompensasi tentunya," ungkap Anang Hermansyah.

4. Inul Daratista

Penyanyi dangdut Inul Daratista juga mengambil keputusan bijak terhadap unit bisnisnya. Sebelum benar-benar bangkrut, Inul sudah menutup sebanyak 64 outlet karaoke Inul Vizta miliknya di seluruh Indonesia. "Info buat teman-teman semua, kalau @inulviztaofficial sementara tutup dulu ya.. demi mendukung pemerintah, dalam mengurangi penyebaran covid-19," terang Inul.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Corona, 4 Artis Ini Terancam Bangkrut! Akhirnya Usahanya Ditutup!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772