Sabtu, 18 April 2020

4 Artis Ini Terlahir Muslim, Lalu Pindah Agama Kristen dan Akhirnya Masuk Islam Lagi!

slidegossip.com - Memeluk suatu agama adalah hak asasi setiap warga negara Indonesia, termasuk kalangan artis. Namun 4 artis terkenal berikut ini diketahui terlahir beragama Islam, kemudian pindah agama Kristen dan akhirnya kembali menjadi Muslim. Inilah keempat artis tersebut:

 
Dewi Sandra (wowkeren.com)

1. Dewi Sandra

Dewi Sandra yang awalnya beragama Islam dikabarkan masuk Kristen karena ingin menikah dengan penyanyi Glenn Fredly pada tahun 2006 silam. Seperti dilansir dari grid.id (28/7/2019), sayang pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian dan akhirnya Dewi Sandra kembali masuk Islam. Kini, Dewi Sandra pun sudah memiliki suami yang juga seorang Muslim.

2. Sandy Tumiwa

Aktor tampan yang awalnya beragama Islam ini memutuskan untuk pindah agama Kristen karena ingin menikahi Tessa Kaunang. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (25/5/2014), di tengah perjalanan rumah tangganya, Sandy Tumiwa malah memutuskan untuk kembali masuk Islam. Sandy menegaskan kalau ia kembali jadi Muslim panggilan hati, bukan karena permintaan dari orangtua. Tak lama setelah Sandy menjadi Muslim, ia dan Tessa pun bercerai.

3. Uci Bing Slamet

Artis senior Uci Bing Slamet dikabarkan pernah pindah agama dari Islam ke Kristen. Seiring berjalannya waktu, Uci Bing Slamet memutuskan untuk kembali menganut agama Islam. Hingga saat ini, Uci pun diketahui masih menjadi seorang Muslimah dan kehidupannya pun jadi lebih religiusn

4. Indra Lesmana

Indra Lesmana yang awalnya beragama Islam memutuskan untuk pindah agama Kristen mengikuti keyakinan Sophia Latjuba yang akan dinikahinya kala itu. Selain itu, Sophia Latjuba juga diketahui sudah hamil duluan sebelum menikah. Sayang pernikahan tersebut kandas. Indra Lesmana pun kembali ke agamanya semula menjadi seorang Muslim. Tak hanya Indra, Sophia Latjuba juga dikabarkan kini sudah menjadi mualaf.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “4 Artis Ini Terlahir Muslim, Lalu Pindah Agama Kristen dan Akhirnya Masuk Islam Lagi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772