Sabtu, 18 April 2020

Ketahuan Main Api, 5 Artis Ini Menikah dengan Selingkuhannya! No 5 Kini Sudah Meninggal!

slidegossip.com - Lika-liku kehidupan artis selalu menarik untuk diperbincangkan. Salah satunya adalah soal skandal perselingkuhan artis di belakang pasangannya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (3/9/2019), inilah 5 artis Indonesia yang ketahuan selingkuh dan akhirnya menikah dengan selingkuhannya:

 
Krisdayanti (kapanlagi.com)

1. Krisdayanti

Diva pop Krisdayanti dikabarkan sempat menjalin cinta terlarang dengan Raul Lemos di belakang pasangan masing-masing. Krisdayanti kala itu masih berstatus sebagai istri Anang Hermansyah. Hingga akhirnya Krisdayanti dan Anang memutuskan untuk bercerai dan hak asuh anak jatuh ke tangan Anang. Dugaan perselingkuhan Krisdayanti dan Raul Lemos pun semakin menguat, apalagi setelah keduanya dikabarkan menikah.

2. Tora Sudiro

Hubungan Tora Sudiro dan Mieke Amalia juga diawali dengan perselingkuhan. Tora awalnya berstatus sebagai suami Anggraini Kadiman. Tora dan Mieke merupakan rekan kerja di acara komedi Extravaganza. Keduanya dikabarkan terlibat cinlok. Bahkan kabarnya, Tora sempat dipergoki mertua sahnya saat berduaan dengan Mieke di kamar hotel. Tora dan Anggraini akhirnya bercerai pada Januari 2009, lalu pada Desember 2009 ia menikahi Mieke Amalia.

3. Ferry Maryadi

Enam tahun menikah dengan Risma Nilawaty nyatanya masih membuat Ferry Maryadi ingin 'berpetualang mencari yang lain'. Keretakan rumah tangga Ferry dan Risma dikabarkan karena ada wanita idaman lain, yakni Deswita Maharani. Ferry bercerai dari Risma pada 20 Mei 2009. Lalu pada 3 Februari 2012, Ferry malah menikah dengan Deswita.

4. Demian Aditya

Sejak 2008 hingga 2012, rumah tangga Demian Aditya dan Yulia Rachman tampak adem ayem dan bahagia. Keduanya dikaruniai seorang putra bernama Kiandra Aldya Arka. Namun pada awal 2012, pernikahan tersebut harus hancur akibat adanya isu orang ketiga, yakni Sara Wijayanto. Yulia pun menggugat cerai Demian pada 28 Mei 2012. Perceraian itu bahkan sampai membuat Yulia frustrasi, hingga ada niatan bunuh diri pada September 2012. Kini, Demian Aditya sudah menikah dengan Sara Wijayanto.

5. Lina

Publik sempat dikejutkan dengan kabar perceraian Sule dan Lina. Pasalnya, setelah lebih dari dua dekade menikah, rumah tangga mereka tampak baik-baik saja. Namun tiba-tiba Lina mengajukan gugatan cerai atas Sule pada April 2018 lalu. Belakangan, diketahui alasan Lina meminta cerai dari Sule adalah karena hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga mereka, yakni Teddy. Usai bercerai, Lina pun menikah dengan Teddy. Namun sayang, ajal keburu menjemput Lina tak lama setelah melahirkan anak pertamanya dengan Teddy.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ketahuan Main Api, 5 Artis Ini Menikah dengan Selingkuhannya! No 5 Kini Sudah Meninggal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772