Jumat, 17 April 2020

Dituding Jadi Penghalang Orang Tuanya Masuk Surga, Salmafina Kasih Balasan Sadis!

slidegossip.com - Usai keputusannya pindah agama terkuak, Salmafina Sunan jadi sering mendapatkan komentar yang tak mengenakkan dari para netizen. Seperti dilansir dari matamata.com (16/4/2020), Salmafina yang tadinya seorang Muslim lalu pindah agama Kristen, bahkan dituding menjadi penghalang kedua orang tuanya masuk surga.

 
Salmafina Sunan (viva.co.id)

Awalnya, Salmafina Sunan mengunggah foto dirinya yang sedang berada di alam. Hanya mengunggah potret, Salmafina tak menuliskan keterangan apapun di bawah postingannya. Komentar demi komentar pun berdatangan dari para netizen. ''Anak seperti ini lah yang menjadi penghalang orang tua masuk surga..?,'' tulis seorang netizen.

Mendapat cibiran seperti itu, Salmafina Sunan langsung angkat bicara dan tak mau tinggal diam.
Salmafina mengaku miris melihat netizen tersebut yang terus-terusan memberikan komentar mengenai agama yang bisa memicu pertikaian.

''Orang seperti kamulah yang belum tau masuk surga apa neraka tapi koar koar kaya udah pegang kunci surga mirizzzz! Tiap saya posting selalu komen dan mendatangkan pertikaian antara umat beragama. Ngaca dulu mas apakah itu yang Tuhanmu mau kamu lakukan dalam hidupmu?,'' balas Salmafina Sunan.

Lebih lanjut, putri kandung pengacara kondang Sunan Kalijaga itu pun mengimbau kepada netizen yang nyinyir untuk lebih memperbanyak ibadah. Ia juga mengingatkan bahwa cara netizen tersebut mengingatkannya tidak sesuai dengan adab.

''Mending kamu banyakin solat dan ngaji, sholawat dan berpuasa. Bukan nongkrong di ig tiap hari nungguin saya ngepost terus komen. Kalo beragama jangan setengah2 ya beb, saya pernah islam dan ada yang namanya adab memberi tau di dalam islam. Hehe cara lo salah kocak,'' balasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Jadi Penghalang Orang Tuanya Masuk Surga, Salmafina Kasih Balasan Sadis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772