Jumat, 17 April 2020

Wanita 106 Tahun Ini Sembuh Dari Corona! Ternyata Ini Rahasianya Bisa Bebas dari Covid-19!

slidegossip.com - Kabar menggembirakan datang dari seorang wanita berusia 106 tahun yang berhasil sembuh dari serangan virus corona. Seperti dilansir dari akurat.co (16/4/2020), wanita yang disebut sebagai pasien tertua asal Inggris itu sebelumnya telah menghabiskan waktu selama 3 minggu di rumah sakit Birmingham.

 
Connie Titchen bersama perawatnya (akurat.co)

"Saya merasa sangat beruntung bahwa saya telah memerangi virus ini. Saya tidak sabar untuk bertemu keluarga saya," ungkap wanita bernama Connie Titchen itu, seperti dilansir dari laman The Guardian, Kamis (16/4/2020).

Cucu perempuan Connie Titchen, Alex Jones mengatakan bahwa sang nenek adalah sosok wanita yang menjalani kehidupan yang sangat aktif. "Dia suka menari, bersepeda, dan bermain golf. Dia juga selalu memasak untuk dirinya sendiri, meskipun dia juga sering makan McDonald. Saya belum memberitahunya bahwa McDonald tutup," ungkap Alex Jones.

"Saya pikir rahasia masa tuanya adalah dia aktif secara fisik dan sangat mandiri. Dia menjalani operasi pinggul pada bulan Desember dan dalam 30 hari dia berjalan lagi. Dia benar-benar luar biasa dan saya tahu semua keluarga tidak sabar untuk melihatnya. Dia memiliki beberapa penggemar!," lanjut sang cucu.

Jones juga bersyukur karena perawatan yang dijalani neneknya dirumah sakit sangat membantu kesembuhannya. "Perawatan yang diterimanya di rumah sakit sangat cemerlang dan saya tidak bisa mengeluhkan apapun. Selama dia tinggal, saya selalu mendapat informasi terbaru dari para perawat yang merawatnya, yang membuat saya merasa sangat bahagia. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada staf atas semua yang telah mereka lakukan untuknya selama dia tinggal," ujar Jones.

Sementara itu, Kelly Smith, seorang perawat yang merawat Connie Titchen di rumah sakit juga memberikan komentarnya tentang sosok Titchen. "Sangat luar biasa melihat Connie pulih. Dia luar biasa dan kami telah melakukan yang terbaik untuk merawatnya agar kembali sehat. Kami benar-benar senang ketika dia diberi semuanya dengan jelas. Sangat menyenangkan melihat pasien meninggalkan bangsal kami setelah mengalahkan virus ini," ujar Kelly Smith.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wanita 106 Tahun Ini Sembuh Dari Corona! Ternyata Ini Rahasianya Bisa Bebas dari Covid-19!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772