Minggu, 19 April 2020

Dulu Dituding Kena Azab Karena Pindah Agama, Begini Nasib Artis Cantik Ini Sekarang!

slidegossip.com - Meskipun pindah agama merupakan hak setiap warga negara, namun tetap saja hal tersebut akan menjadi bahan pergunjingan jika yang pindah agama adalah seorang artis. Hal itu pula yang dialami oleh artis cantik Nafa Urbach.

 
Nafa Urbach (matamata.com)

Seperti dilansir dari tribunnnews.com (14/8/2017), bahkan Nafa Urbach dituding kena azab gara-gara ia pindah agama saat beredar foto dan video mesra suaminya, Zack Lee bersama Nikita Mirzani di media sosial.

Tak cukup sampai di situ, setelah itu beredar lagi sebuah screenshoot dari Snapchat Nikita Mirzani yang terlihat begitu mesra dengan Zack Lee. Melihat kelakuan suaminya, Nafa Urbach akhirnya angkat bicara dan menegaskan bahwa rumah tangganya baik-baik saja.

Setelah itu, di akun Instagramnya, Zack Lee malah terang-terangan mengunggah foto bersama dua temannya, yang salah satunya adalah perempuan cantik yang memeluknya dari belakang. "Congrast my loved ones. New place at senopati. its calles glass. Please check itu out. Good music good drinks. Obviously. God everything. Love u both," tulis Zack Lee.

Tak lama kemudian, unggahan Zack Lee tersebut langsung dikomentari oleh seorang wanita dengan akun @imeltan. Dan mereka berbalas komentar mesra. "Love u Zack," tulis akun @imeltan. "Love u sayang @imeltan," balas Zack Lee.

Tak disangka, kali ini Nafa Urbach memberikan komentar yang mengejutkan. "Cobaan yg bertubi tubii ini adalah berkat buat saya !!! saya akan berjalan dlm kebenaran dan kekuatan dan hidup saya akan saya beri untuk anak anak dan orng tua, saya tau kalian semua bersama saya," tulis Nafa Urbach.

"Biar saja guys apa yang dia lakukan itu tanggung jawab dia dengan Tuhan, saya lebih memilih mengurus kejadian soal pelecehan anak-anak dibandingkan ini semua, semangat ibu2," lanjut Nafa.

Melihat komentar Nafa Urbach, sejumlah netizen memberikan dukungannya, namun ada juga yang mencibirnya terkena azab gara-gara pindah agama. Seperti diketahui, Nafa Urbach awalnya beragama Kristen, kemudia ia pindah agama Islam. Setelah putus dari Primus Yustisio dan bertemu Zack Lee, Nafa kembali lagi ke agamanya semula.

"Kali aja karma atau azab.. agama udah dimain2in.. semoga mendapat hidayah amin," cibir seorang netizen. "Kasihan sudah di bela2 in murtad balasan suaminya malah begitu," ujar netizen lainnya.

Lalu bagaimana nasib Nafa Urbach sekarang? Seperti diketahui, Nafa akhirnya memutuskan bercerai dari Zack Lee. Hingga saat ini Nafa Urbach juga masih aktif menjalani kariernya di dunia akting. Meski sudah berpisah dari Zack Lee, Nafa Urbach masih tetap memeluk agama Kristen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Dituding Kena Azab Karena Pindah Agama, Begini Nasib Artis Cantik Ini Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772