Minggu, 19 April 2020

Sembuh Dari Corona, Detri Warmanto Ternyata Minum Ini Biar Bebas Dari Covid-19!

slidegossip.com - Bintang sinetron dan FTV Detri Warmanto diketahui sebagai artis pertama yang terinfeksi virus corona atau covid-19. Seperti dilansir dari matamata.com (18/4/2020), usai mengisolasi diri secara mandiri dan sudah menjalani beberapa kali tes, akhirnya kini Detri Warmanto dinyatakan telah sembuh dari corona.

 
Detri Warmanto (tribunnews.com)

Lewat media sosialnya, Detri Warmanto pun membagikan tips penting agar tubuh bisa terhindar dari serangan virus corona. "Hal pertama yang paling penting adalah mindset kita untuk selalu optimis, jangan panik dan semangat untuk sembuh bagi yang saat ini menjadi korban dari Covid-19," ungkap Detri Warmanto.

Detri juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan. "Bagi yang sehat tentunya usahakan untuk tetap di rumah, jaga kebersihan, dan jangan lupa jaga imunitas tubuh," lanjutnya.

Tak lupa juga, menantu Tjahjo Kumolo itu membagikan info penting tentang makanan atau minuman yang harus dikonsumsi. Selama menjalani masa karantina mandiri, ternyata Detri rajin mengonsumsi minuman rempah khas Indonesia, yakni jahe merah.

"Mungkin saya ada sedikit info. Waktu saya di karantina, saya mengonsumsi banyak vitamin, dan salah satunya jahe merah yang berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh dan menaikan imun tubuh, supaya tidak mudah terserang penyakit, bakteri, dan virus berbahaya," jelasnya.

Tak lama kemudian, netizen pun ramai memberikan komentarnya. "Pas banget, gue baru dapet jahe merah. Nanti bikin ah," ujar komedian Melki Bajaj. "Thank you for the tips," ujar seorang netizen. "Alhamdulilah Detri sudah sembuh, semoga sehat semuanya sekeluarga. Aamiin," ujar netizen yang lain. "Jahe merah memang baik untuk kesehatan kita ya," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sembuh Dari Corona, Detri Warmanto Ternyata Minum Ini Biar Bebas Dari Covid-19!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772