Senin, 20 April 2020

Dulu Digilai Sampai Dijadikan Tuhan Oleh Penggermarnya! Sekarang Nasibnya Malah Begini!

slidegossip.com - Tahun 2018 lalu, sosok Bowo Alpenliebe begitu digilai para penggemarnya. Aplikasi TikTok telah membuat Bowo menjadi begitu terkenal. Bahkan saking menggilainya, para penggemar sampai menganggap Bowo sebagai Tuhan mereka. Lalu bagaimana nasib Bowo Alpenliebe sekarang?

 
Bowo Alpenliebe dan ibunya (kapanlagi.com)

Seperti dilansir dari kompas.com (1/2/2020), Bowo dikabarkan kini sudah tak bisa lagi berkreasi lewat aplikasi TikTok. Bowo yang pernah mendapat julukan 'artis TikTok' itu menceritakan bahwa ia sudah tak lagi menggunakan aplikasi tersebut.

"Aku sudah enggak main karena sudah diblokir, kayak diblokir begitu. Jadi kalau buat (video), kayak enggak (bisa) dipublikasiin begitu," ungkap Bowo Alpenliebe saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) lalu.

Bowo sendiri mengaku tak mengerti pasti alasan akun TikTok nya diblokir. Menurut Bowo, hal tersebut sudah ia alami sejak Juli 2018. Pemilik nama asli Prabowo Mondoardo ini merasa sedih karena tak bisa mengakses TikTok lagi walaupun ia sudah mencoba membuat akun baru.

"Tetap saja sudah berapa kali bikin. Kurang lebih lima akun, saya sudah coba, tetap saja enggak bisa," jelas Bowo.

Merekam wajahnya dengan meminjam akun orang lain pun tetap tak bisa diunggah, kata Bowo.

"Walaupun di akun orang lain juga tetap aja enggak bisa. Jadi, kayak keblokir gitu muka saya," ujar Bowo menambahkan.

Bowo pun ikut menanggapi fenomena TikTok yang saat ini sedang tren di semua kalangan dengan santai. Apalagi semakin banyak yang menggunakan aplikasi tersebut untuk hiburan. Namun, bila mengingat dulu banyak pihak yang menertawakan video Tik Tok nya, Bowo pun memberikan komentarnya.

"Iyalah ngetawain balik, jadi mereka nelan ludah sendiri kan. Dulu ngehujat aku, sekarang... Ya tapi biasa aja sih," ucap Bowo sambil tertawa santai.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Digilai Sampai Dijadikan Tuhan Oleh Penggermarnya! Sekarang Nasibnya Malah Begini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772