Senin, 20 April 2020

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga! Dipenjara Karena Narkoba, Kini Ibunda Nunung Meninggal Dunia!

slidegossip.com - Artis dan komedian Nunung sedang diterpa cobaan berat. Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, Nunung yang sedang mendekam di penjara karena kasus narkoba, kini harus menerima kenyataan pahit karena ibundanya, Juarti Pranowo meninggal dunia.

 
Nunung (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari matamata.com (19/4/2020), Juarti meninggal dunia di Solo, pada Minggu (19/4/2020). Ibunda Nunung tutup usia karena penyakit kanker lidah yang telah dideritanya selama setahun belakangan.

Anak lelaki Nunung, yang juga cucu Juarti, Bagus Permadi mengatakan bahwa neneknya meninggal dunia di rumah pada hari Minggu, 19 April 2020 di kota Solo. "Iya betul (mbah) meninggal kurang lebih pukul 14.00 WIB, di kediaman di Solo," ungkap Bagus Permadi, Minggu (19/4/2020).

Penyakit kanker lidah ditambah kondisi usia sang nenek yang sudah sepuh, menurut Bagus sudah tidak memungkinkan untuk dirawat di rumah sakit. Pihak keluarga akhirnya memilih untuk merawatnya di rumah keluarga Nunung di Sumber, Banjarsari, Solo.

Rencananya, ibunda Nunung akan dimakamkan di Solo, Jawa Tengah, pada Senin (20/4/2020), ba'da dzuhur. "Insya Allah besok prosesi pemakaman pukul 13.00 WIB di Tempat Pemakaman Umum Bonoloyo, Solo," pungkas Bagus.

Sebelulumnya, saat sidang kasus narkoba yang menjeratnya beberapa waktu lalu, Nunung sudah sempat izin untuk ke Solo bersama suaminya, Iyan Sambiran karena kondisi ibunya yang sudah drop.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Jatuh Tertimpa Tangga! Dipenjara Karena Narkoba, Kini Ibunda Nunung Meninggal Dunia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772