Kamis, 05 Maret 2020

Tara Basro Posting Foto Tanpa Sehelai Benang, Netizen: Jadi Artis Pinter Dikit Bisa Gak Lo!

slidegossip.com - Nama Tara Basro mendadak jadi perbincangan panas di media sosial. Seperti dilansir dari grid.id (4/3/2020), tak ada angin tak ada hujan, nama Tara Basro mendadak jadi trending topic di Twitter Indonesia pada Rabu (4/3/2020).

 
Tara Basro (minews.id)

Berawal, lewat Instagramnya @tarabasro (3/3/2020), Tara Basro mengunggah foto hitam putih yang menunjukkan lekuk tubuhnya. Dalam foto tersebut, terlihat jelas Taro Basro hanya mengenakan bra dan celana dalam serta memamerkan lipatan perutnya yang menonjol dengan pose duduk di lantai sambil senyum sumringah.

Lewat postingannya itu, Tara Basro menumpahkan curahan hatinya soal perundungan alias body shaming. Tara mengaku, kini ia memilih untuk mencintai kekurangan yang ada di tubuhnya dan menyuarakan hal yang sama kepada orang-orang.

"Dari dulu yang selalu gue denger dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka, akhirnya gue pun terbiasa ngelakuin hal yang sama. Mengkritik dan menjelek-jelekan. Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki," ungkap Tara Basro.

"Setelah perjalanan yang panjang, gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom," lanjutnya pada kolom caption.

Yang lebih menghebohkan, Tara Basro lagi-lagi mengunggah foto dirinya yang tak kalah tampil berani lewat akun Twitternya @TaraBasro pada Selasa (3/3/2020). Kali ini, Tara Basro menunjukkan pose nya tanpa sehelai benang pun. Lewat unggahannya itu, ia menyampaikan pesan senada dengan yang di Instagram. "Coba percaya sama diri sendiri," tulisnya singkat.

Di antara sejumlah balasan netizen, rupanya tak sedikit yang melontarkan hujatan. "Kok hidup ga sehat bangga? Kamu promote hidup jelek makan makanan kotor dan malas-malasan? Itu gemuk gitu bisa bikin banyak penyakit, jadi artis yang pinter dikit bisa ga loe?" kritik seorang netizen. "Bilang aja malas olahraga kok pakai ngeles pakai kalimat kayak begitu hadeh," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tara Basro Posting Foto Tanpa Sehelai Benang, Netizen: Jadi Artis Pinter Dikit Bisa Gak Lo!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772