Kamis, 12 Maret 2020

Demi Konten YouTube? 4 Artis Pria Ini Tega Ngeprank Istri Sendiri! No 4 Selingkuh di Kamar Hotel!

slidegossip.com - Prank menjadi salah satu konten YouTube para YouTuber dan artis yang menarik perhatian banyak viewers. Meski begitu, prank juga sering kali menimbulkan pro dan kontra karena ada yang menganggap berlebihan dan keterlaluan. Seperti dilansir dari matamata.com (11/3/2020), inilah 4 artis yang pernah dihujat netizen karena nekat ngeprank istri sendiri:

 
Ammar Zoni dan Irish Bella (entertainment.kompas.com)

1. Ammar Zoni
Konten ngeprank Ammar Zoni kepada sang istri Irish Bella, langsung menuai kritikan pedas. Ammar Zoni sengaja memasang tato super besar di bagian tangan hingga membuat Irish Bella marah dan menangis. Meski ternyata Ammar Zoni hanya pakai tato stiker, namun video prank tersebut menuai kritikan netizen.

2. Baim Wong

Baru-baru ini, Baim Wong juga nekat mengerjai sang istri Paula Verhoeven. Baim Wong mengajak putranya, Kiano Tiger Wong untuk cukur rambut setengah botak, dan menyebut anaknya seperti nanas. Video prank itu pun menuai pro kontra netizen, ada yang nyinyir, ada juga yang menganggap itu hiburan semata.

3. Raffi Ahmad
Raffi Ahmad juga pernah ngeprank istrinya sendiri, Nagita Slavina saat liburan ke luar negeri. Raffi tiba-tiba saja meminta izin kepada Nagita Slavina untuk menikah lagi. Bukannya bikin ngakak, Raffi Ahmad malah jadi bahan nyinyiran dan hujatan netizen gara-gara prank izin poligami itu.

4. Uya Kuya

Uya Kuya justru membuat prank yang tak tanggung-tanggung buat istrinya, Astrid Kuya. Uya Kuya sengaja bermesraan dan tidur bersama seorang perempuan cantik di dalam kamar hotel. Prank tersebut sengaja dilakukan Uya Kuya untuk membuat sang istri cemburu. Astrid pun sampai dibuat marah besar dan menangis. Akibatnya, video prank Uya Kuya itu langsung banjir hujatan netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Konten YouTube? 4 Artis Pria Ini Tega Ngeprank Istri Sendiri! No 4 Selingkuh di Kamar Hotel!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772