Kamis, 12 Maret 2020

Positif Corona, Tom Hanks Malah Bilang Begini! Netizen: Kok Kayak Sebarin Kabar Gembira?

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Hollywood. Aktor kondang Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson mengumumkan bahwa mereka sudah positif terinfeksi virus corona. Lalu apa yang menyebabkan Tom Hanks dan istri bisa tertular virus corona?

 
Tom Hanks dan Rita Wilson (clickondetroit.com)

Seperti dilansir dari cnnindonesia.com (12/3/2020), sebelum dinyatakan positif corona, Tom Hanks dan sang istri berada di Australia untuk persiapan syuting film tentang Elvis Presley yang digarap oleh Baz Luhrmann.

Keduanya diindikasi tertular virus corona itu ketika sedang bekerja dalam proyek film tersebut dan diketahui salah satu kru ternyata sudah terinfeksi virus corona Covid-19. Tom Hanks pun sudah memberikan pernyataan bahwa awalnya ia dan sang istri merasakan gejala seperti flu dan kemudian mereka memeriksakan diri.

"Hai semua. Rita dan saya ada di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti masuk angin, dan nyeri di sejumlah bagian tubuh. Rita kadang mengalami menggigil. Demam ringan juga. Untuk memastikan, yang juga dibutuhkan dunia saat ini pula, kami memeriksakan diri soal virus corona Covid-19, dan kami ternyata positif," ungkap Tom Hanks.

Untuk selanjutnya, Tom Hanks dan Rita Wilson harus menjalani serangkaian tes dan observasi. Keduanya juga akan diisolasi selama waktu yang dibutuhkan. "Baiklah, kini. Apa selanjutnya? Petugas medis telah memiliki protokol yang mesti kami ikuti. Kami akan dites, diobservasi, dan diisolasi selama yang dibutuhkan demi keamanan dan kesehatan masyarakat," lanjut Tom Hanks.

Meski begitu, Tom Hanks menyatakan akan tetap memberikan kabar terkini tentang kondisi dirinya dan sang istri kepada para penggemar.  "Jaga diri kalian!" tutup Tom Hanks.

Sementara itu, pihak studio Warner Bros dalam pernyataannya mengatakan, "Kami sadar bahwa seorang anggota kru dari film tersebut positif virus corona Covid-19. Kami bekerja sama dengan badan-badan kesehatan Australia untuk mengidentifikasi dan menghubungi siapa saja yang mungkin telah melakukan kontak langsung dengan individu tersebut," demikian isi pernyataan Warner Bros.

"Kesehatan dan keselamatan anggota perusahaan kami selalu menjadi prioritas utama, dan kami mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi semua orang yang bekerja di produksi kami di seluruh dunia. Kru yang dites positif COVID-19 saat ini menerima perawatan," lanjut Warner Bros Pictures.

Kasus Tom Hanks dan istrinya yang sudah positif virus corona Covid-19 merupakan kasus pertama yang dialami komunitas Hollywood. Menurut data Coronavirus Covid-19 Global Cases, Kamis (12/3/2020) pagi, kasus virus corona Covid-19 di dunia telah mencapai 125.891 kasus, dimana 68.211 kasus dinyatakan sembuh dan 4.616 dinyatakan meninggal dunia.

Pernyataan Tom Hanks yang mengumumkan dirinya dan istri sudah positif corona itu pun mengundang reaksi dari netizen Indonesia. "Dengan kata 'hai semua' kok jadi kayak sebarin kabar gembira ya," ujar seorang netizen. "Mereka optimis bakal sembuh. Covid 19 memang bisa sembuh dgn imunitas tubuh kita selama benar2 dalam perawatan," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Positif Corona, Tom Hanks Malah Bilang Begini! Netizen: Kok Kayak Sebarin Kabar Gembira?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772