Kamis, 12 Maret 2020

Artis Cantik Ini Pernah Minum Jus Campur Kecoa: Aku Teriak! Kumisnya Nempel di Mulutku!

slidegossip.com - Artis cantik Meisya Siregar rupanya pernah punya pengalaman tak mengenakkan soal binatang kecoa hingga membuatnya trauma. Istri musisi Bebi Romeo itu mengaku pernah minum jus kecoa secara tidak sengaja. Bagaimana bisa?

 
Meisya Siregar (youtube.com/starpro indonesia)

Seperti dilansir dari matamata.com (11/3/2020), Meisya Siregar terang-terangan mengaku pernah trauma dengan kecoa. "Kecoa, amit-amit. Aku pernah trauma," ungkap Meisya Siregar saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (11/2/2020).

Rupanya ketakutan Meisya Siregar terhadap kecoa karena dirinya punya pengalaman di masa lalu yang tidak mengenakkan. Kejadian tersebut dialami Meisya Siregar sewaktu ia masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA).

Saat itu, Meisya Siregar sedang membuat jus, namun tiba-tiba listrik di rumahnya mati. "Dulu pernah bikin jus, terus mati lampu. Blendernya di bawah, terus aku enggak tahu ternyata ada kecoa yang nyemplung. Pas aku minum, ada kumisnya kena mulut," ungkap Meisya Siregar.

Meisya pun sampai tak kuasa menahan rasa jijik, geli dan takutnya ketika binatang berwarna cokelat itu menempel di mulutnya. "Ya hebohlah. Aku teriak pokoknya," kenang Meisya Siregar.

Gara-gara kejadian itu, Meisya Siregar hingga kini jadi anti dengan kecoa. Tak jarang ia seperti orang kesurupan ketika melihat kecoa di rumahnya. "Sudah kayak perang dunia kalau ada kecoa di rumah. Aku teriak yang kenceng," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Ini Pernah Minum Jus Campur Kecoa: Aku Teriak! Kumisnya Nempel di Mulutku!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772