Kamis, 12 Maret 2020

Ayah Ibunya Pendeta, Artis Cantik Ini Mantap Masuk Islam! Begini Nasibnya Kini!

slidegossip.com - Selama ini banyak yang mengira kalau artis cantik Astrid Kuya menjadi mualaf karena ingin dinikahi Uya Kuya yang kini jadi suaminya. Seperti dilansir dari serumpi.com (1/3/2020), Astrid akhirnya angkat bicara soal keputusannya pindah agama Islam.

 
Astrid Kuya (dailymoslem.com)

Astrid menegaskan bahwa dirinya jadi mualaf jauh sebelum ia bertemu dengan Uya Kuya. Padahal banyak yang mengira Astrid pindah agama karena akan menikah dengan Uya Kuya. Astrid pun membantah kabar tersebut dan memberikan pernyataan bahwa ia menjadi Nuslim sejak masih kuliah tingkat 2.

Pilihan Astrid untuk masuk Islam juga murni karena iman dan keyakinan hatinya, bukan karena apapun. Bahkan mungkin banyak yang belum tahu kalau ayah dan ibunda Astrid adalah seorang pendeta.

Astrid bercerita betapa beratnya cobaan yang ia hadapi di masa-masa awal dirinya menjadi seorang Muslimah, salah satunya adalah pertentangan dari pihak keluarga. Astrid mengaku, diawal hijrah, mukena yang ia gunakan untuk shalat sampai dibuang oleh ibunya.

Lalu bagaimana nasib Astrid Kuya sekarang? Meski dulu sempat berseteru dengan keluarga karena pilihannya pindah agama, kini kehidupan Astrid sudah kembali normal. Keluarganya sekarang sudah mau menerima Astrid dengan agama Islamnya.

Rumah tangga Astrid dengan Uya Kuya juga selalu harmonis bersama anak-anaknya, dan tidak pernah terdengar gosip miring. Astrid diketahui kini hidup kaya raya bersama Uya Kuya yang selalu sukses dengan program acara TV nya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayah Ibunya Pendeta, Artis Cantik Ini Mantap Masuk Islam! Begini Nasibnya Kini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772