Rabu, 18 Maret 2020

Dulu Sukses dan Kaya Raya, Kini Sang Artis Ngaku Susah Sampai Bingung Bayar Listrik!

slidegossip.com - Nasib manusia tak ada yang bisa memastikan, meski ada peramal-peramal yang bisa menebaknya. Hari ini sukses, belum tentu di masa mendatang akan tetap sukses. Hal itulah yang dialami oleh penyanyi dangdut senior Mansyur S.

 
Mansyur S (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (14/3/2020), Mansyur S dikenal sebagai salah satu pedangdut sukses di Indonesia. Mansyur berada di puncak kejayaannya pada era 90-an. Saat itu hidupnya pun makmur dan kaya raya.

Namun siapa sangka, kini setelah jarang muncul di layar TV, kehidupan Mansyur S ternyata sudah berubah 180 derajat. Hidupnya kini jauh dari kata mewah, bahkan ia sampai bingung bagaimana harus membayar tagihan listrik rumahnya.

Meski sempat sukses, tetapi kini Mansyur telah jarang tampil di layar kaca. Kehidupan nya juga jauh dari kata mewah. Bahkan, ia sampai bingung bayar listrik bulanan.

Mansyur S dulu memang sukses dan kaya raya, namun roda kehidupan rupanya berputar dan kini membawa dirinya berada di bawah. Kini Mansyur S sudah jarang tampil di layar kaca, apalagi dengan banyak bermunculannya penyanyi-penyanyi dangdut yang lebih muda dan bertalenta.

Tahun 2015, Mansyur S pernah meraih penghargaan sebagai Artis Solo Pria Dangdut Terbaik di Anugerah Musik Indonesia 2015, berkat lagu hits nya yang berjudul 'Selamat Datang Harapan'. Kini, akibat pendapatannya yang tak seperti dulu lagi, Mansyur S mengaku sering kebingungan membayar pajak hingga membayar listrik bulanan.

"Saya kesibukannya sudah kayak gini saja, kebanyakan nganggur nya, Makanya tadi saya ngomong, kita usia yang kayak gini gimana? Buat bayar pajak aja kebingungan, bayar listrik bulanan aja bingung, kita bicara apa adanya aja," ungkap Mansyur S.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Sukses dan Kaya Raya, Kini Sang Artis Ngaku Susah Sampai Bingung Bayar Listrik!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772