Rabu, 18 Maret 2020

Dulu 5 Artis Ini Ganteng Banget Jadi Rebutan, Kini Gantengnya Hilang Jadi Sepi Kerjaan?

slidegossip.com - Tak bisa dipungkiri, ketampanan merupakan salah satu modal seorang aktir untuk bisa terkenal dan dipuja banyak orang. Hal pula yang pernah dialami oleh 5 aktor senior tanah air ini. Dulu, ketika mereka masih gagah dan tampan, selalu jadi rebutan penggemar dan rumah produksi untuk mengajaknya bermain film. Namun kini di usia tua dan sudah tak tampan lagi, pekerjaan seolah menjauhi mereka. Inilah kelima aktor tersebut:

 
Barry Prima dulu dan sekarang (boombastis.com)

1. Barry Prima

Nama Barry Prima sangat populer di era 80 dan 90-an. Kini, di usia tuanya, Barry Prima harus rela mendapatkan peran yang bukan peran utama. Sinetron yang dibintanginya pun tak terlalu banyak. Meski begitu, seperti dilansir dari suara.com (4/4/2019), di usia senja nya, Barry Prima masih hobi motor.

2. George Rudy

George Rudy sempat jadi aktor idola para wanita di tahun 80-an. Berbagai judul film telah dibintanginya. Kini George Rudy hanya sesekali terlihat bermain sinetron menjadi pemeran ayah atau kakek. Meski begitu, seperti dilansir dari hot.detik.com (14/3/2020), hingga kini penampilan Goerge Rudy masih terlihat awet muda. Ternyata rahasia awet mudanya adalah berwudhu.

3. Clift Sangra

Di masa mudanya, Clift Sangra dikenal begitu tampan rupawan hingga membuat Suzanna jatuh cinta. Kini, di usia tuanya, Clift Sangr juga sudah jarang terlihat di layar TV. Seperti dilansir dari suara.com (30/1/2020), Clift Sangra mengaku masih sering didatangi mendiang istrinya, Suzanna lewat mimpi.

4. Roy Marten

Roy Marten juga merupakan aktor idola masyarakat di era 80-an hingga 90-an. Film-film yang dibintanginya selalu laris manis di pasaran. Kini, setelah usianya menua dan ketampanannya seolah memudar, Roy Marten yang sempat terjerat kasus narkoba ini juga hanya sesekali terlihat bermain sinetron.

5. Herman Felani

Dulu, Herman Felani termasuk aktor pujaan kaum wanita. Namun di usia tuanya, Herman Felani malah hampir tidak pernah terlihat di layar kaca. Malah seperti dilansir dari detik.com (11/9/2019), Herman Felani sempat terlibat kasus korupsi yang membuatnya dijatuhi hukuman 6 tahun penjara.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu 5 Artis Ini Ganteng Banget Jadi Rebutan, Kini Gantengnya Hilang Jadi Sepi Kerjaan?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772