Selasa, 27 November 2018

Bikin Nangis! Roy Marten Sampai Berlinang Air Mata Saat Bicara Soal Cucunya, Gempi!

slidegossip.com - Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia (Gisel) hingga saat ini banyak disayangkan para netizen. Pasalnya selama ini Gading, Gisel dan putrinya Gempita Noura Marten (Gempi) selalu terlihat kompak dan harmonis di setiap kesempatan. Dan seperti terlihat dalam postingan video di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (26/11/2018), kali ini giliran Roy Marten yang angkat bicara soal perceraian putranya, Gading Marten dengan Gisel.

 
Roy Marten dan Gading Marten (foto: tabloidbintang.com)

Menurut Roy Marten, dalam setiap perceraian itu sejatinya tidak ada pihak yang menang, tapi dua-duanya justru sudah kalah. "Kalau menurut saya dalam perceraian itu, dua-duanya kalah. Yang paling kalah adalah anak-anak, jadi saya nggak kepingin menambah kekalahan itu," ungkap Roy Marten.

Ketika disinggung soal tagar #savegempi yang ramai di media sosial, Roy Marten pun mengucapkan terima kasih atas perhatian masyarakat pada keluarganya, terutama sang cucu, Gempi. Bicara tentang Gempi, Roy Marten seolah tak mampu berkata banyak. Hanya air mata yang mengalir di pipinya.

"Ya, ya, terima kasih untuk masyarakat, untuk netizen, untuk siapapun yang komentar #savegempi, bahwa itu adalah sebuah bukti kepedulian mereka pada keluarga saya. Saya juga terima kasih untuk perhatian itu, tapi sekali lagi.....," ucap Roy Marten yang tak mampu melanjutkan kata-kata karena air matanya mulai mengalir.

Ketika disinggung soal adanya orang ketiga dalam rumah tangga Gading dan Gisel, Roy Marten mengaku tidak tahu menahu. "Nggak tahu, nggak tahu itu, saya kira nggak ada orang ketiga saya kira. Ya nggak tahu tapi saya kira nggak ada (orang ketiga). Nggak ada konflik. Ekonomi? Nggak, mereka kan hebat-hebat hahaha. Itu yang mengagetkan juga. Ya udahlah saya akhiri, jangan sampai saya berkomentar lebih banyak," pungkas Roy Marten.

Pernyataan Roy Marten dalam video tersebut pun langsung mengundang komentar dari para netizen. "Kalau kata gisel, 'Saya sedih sama tagar save gempi. Kenapa harus seperti itu? Padahal anak saya baik-baik saja'. Prettt ya iyalah karena gempi belum paham. Coba kalo dia ngerti, kecewalah sama kalian," ujar seorang netizen. "Nah ini komen keluarga yang baik. Gak pake kompor gas ikut2an konflik kayak drama settingan di sebelah," ujar netizen yang lain. "Nggak ada konflik, terus ngapain cerai? Pisah baik2, kalo baik2 ngapain pisah?," sindir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bikin Nangis! Roy Marten Sampai Berlinang Air Mata Saat Bicara Soal Cucunya, Gempi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772