Rabu, 18 Maret 2020

Pamer Foto di Mobil Mewah Buat Bohongi Netizen? Ternyata Pacar Lucinta Luna Pengangguran?

slidegossip.com - Meski Lucinta Luna kini mendekam di penjara atas kasus narkoba yang menjeratnya, namun hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Abash masih berjalan baik.

 
Abash dan Lucinta Luna (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari nakita.id (16/3/2020), tak jarang Abash mengungkapkan rasa rindunya pada sang kekasih hati yang masih meringkuk di balik jeruji besi. Namun, baru-baru ini tiba-tiba saja sosok Abash kembali jadi sorotan publik, yakni soal gaya hidupnya yang semakin hari semakin terlihat mewah. Bahkan Abash sempat beberapa kali terlihat berpose dengan mobil super mewah.

Sontak saja hal tersebut langsung mengundang tanda tanya di hati para netizen yang merasa bingung terkait soal pekerjaan kekasih Lucinta Luna itu yang sebenarnya. Sebelum masuk penjara karena kasus narkoba, Lucinta Luna memang sering menggembar-gemborkan bahwa Abash adalah seorang pengusaha sukses dan kaya raya.

Lucinta Luna juga mengaku dirinya merasa sangat nyaman menjalin kedekatan dengan Abash karena sang kekasih memperlakukannya seperti seorang ratu. Lucinta juga pernah mengatakan dirinya sudah sering dibelikan barang-barang mewah oleh kekasihnya tersebut.

Namun, siapa sangka setelah pamer sana sini bahwa kekasihnya kaya raya, tiba-tiba ada akun gosip Instagram yang menyatakan bahwa hal tersebut adalah kebohongan belaka. Gosip pekerjaan asli Abash beredar dari unggahan akun Instagram @uni_linda91.

Akun tersebut membongkar bahwa pekerjaan Abash bukanlah seorang pengusaha, melainkan hanya pengangguran tak ada kerjaan yang selalu membuntuti Lucinta Luna. Hal tersebut dibuktikan dengan kegiatan Abash yang sering terlihat pergi bersama Lucinta Luna.

"Akhir bulan sering ngemis ke gue. Jabatan di bio IG: Pengusaha, aslinya parasit pengangguran. Mana ada pengusaha 24 jam ngintilin LL," bongkar akun tersebut secara mengejutkan.

Tak cukup sampai di situ, ternyata ada akun gosip lain yang menceritakan bahwa sebelum tinggal di apartemen, Lucinta Luna pernah menyewa kamar kost di daerah Cinere. Hal tersebut tentu saja langsung mengundang banyak komentar dari para netizen. Namun, hingga kini baik Abash maupun Lucinta sama-sama tak mau berkomentar terkait kabar miring tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pamer Foto di Mobil Mewah Buat Bohongi Netizen? Ternyata Pacar Lucinta Luna Pengangguran?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772