Rabu, 18 Maret 2020

Ungkap Alasan Muntahkan Pil Narkoba, Ririn Ekawati Dijebak? Asisten Jadi Biang Kerok?

slidegossip.com - Artis cantik Ririn Ekawati diamankan pihak kepolisian bersama asistennya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan atas kasus penyalahgunaan narkoba. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa dua setengah butir pil psikotropika jenis happy five.

 
Ririn Ekawati (suara.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (16/3/2020), sang asisten ditetapkan sebagai tersangka karena hasil tes urine-nya dinyatakan positif mengandung narkoba. Sementara hasil tes darah dan rambut Ririn Ekawati dinyatakan negatif narkoba. Padahal asistennya bersikeras menyatakan Ririn adalah pemakai narkoba. Benarkah asisten Ririn menjadi biang kerok dalam kasus ini?

Apakah Ririn Ekawati merasa dijebak? Lama tutup mulut, Ririn Ekawati pun akhirnya buka suara terkait hal tersebut. Ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Ririn Ekawati mengucap syukur karena hasil tes narkobanya terbukti negatif.

Ririn akhirnya membeberkan alasannya memuntahkan pil Happy Five pemberian sang asisten sebelum dirinya ditangkap. Ririn berdalih kalau dirinya sebenarnya tidak jadi meminum pil tersebut karena ia tidak tahu jelas soal jenis obat yang saat itu akan ia konsumsi.

Kini, Ririn Ekawati bisa bernafas lega karena ia sudah resmi dinyatakan bebas narkoba maupun psikotropika. Hasil tes urine dan rambut Ririn menyatakan bahwa janda cantik itu tidak mengkonsumsi obat-obatan terlarang jenis apapun.

“Saya enggak tahu soalnya itu apa, mohon maaf juga kepada teman-teman wartawan yang mungkin satu minggu ini mau minta klarifikasi kepada saya tapi saya belum bisa memberikan apapun karena saya menjalankan pemeriksaan dan beberapa tes dan seperti yang tadi dibilang hasilnya negatif," ujar Ririn Ekawati.

"Semoga itu bisa menjawab semua pertanyaan dan yang beredar beberapa minggu terakhir ini," lanjut artis yang juga bersahabat dengan Ashanty itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ungkap Alasan Muntahkan Pil Narkoba, Ririn Ekawati Dijebak? Asisten Jadi Biang Kerok?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772