Kamis, 12 Maret 2020

Ririn Ekawati Akhirnya Ngaku Menelan Pil Narkoba Dari Asistennya Lalu Dimuntahkan di Mobil!

slidegossip.com - Setelah sebelumnya sempat membantah kalau dirinya mengkonsumsi narkoba yang diberikan oleh asistennya, tiba-tiba saja artis cantik Ririn Ekawati merubah pengakuannya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (11/3/2020), Ririn Ekawati akhirnya mengaku bahwa ia memang sempat menggunakan setengah pil psikotropika jenis happy five dari asistennya yang berinisial ITY.

 
Ririn Ekawati (suara.com)

ITY sendiri memang sudah ditetapkan menjadi tersangka setelaj hasil tes urine nya menunjukkan ia positif mengkonsumsi narkoba. Ririn mengungkapkan, setelah mengkonsumsi setengah pil happy five itu, dirinya muntah dalam perjalanan di dalam mobil.

Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar menjelaskan, pihaknya kini tengah menunggu hasil pemeriksaan rambut dan darah Ririn Ekawati dari BNN Lido, Bogor. "Sementara kalau dari RE, sempat dikonsumsi tapi yang bersangkutan muntah, karena diberikan pada saat di dalam mobil pada saat perjalanan pulang. Jadi sempat dimuntahkan," ungkap Ronaldo di Polres Jakarta Barat, Selasa (10/3/2020).

Ronaldo menyampaikan, pengakuan dari Ririn itu merupakan hasil konfrontasi dengan asistennya berinisial ITY yang sudah ditetapkan menjadi tersangka. Saat diperiksa, ITY mengaku sempat memberikan setengah pil happy five pada Ririn Ekawati.

"Jadi kalau hasil konfrontir tadi (Senin) malam RE dengan ITY, disampaikan oleh ITY bahwa yang bersangkutan memang memberikan setengah butir pil happy five kepada RE. Tapi tidak mengetahui apakah itu dikonsumsi atau tidak," lanjutnya.

Pihak kepolisian pun kini masih terus mendalami kasus Ririn Ekawati, karena sebelumnya hasil pemeriksaan urine sang artis dinyatakan negatif narkoba. "Nah inilah penyidik masih terus mendalami zat atau pil happy five tersebut kandungannya memang sempat terserap ke tubuh atau tidak," terang Ronaldo.

"Ini prosesnya makanya dicek urine kan negatif, kami mendalami dengan tes rambut," jelasnya lagi.

Sementara itu, asisten Ririn Ekawati, ITY mengaku dirinya memang mengkonsumsi happy five sejak setahun lalu untuk kesenangan semata. Kepada polisi, ITY juga mengaku menggunakan happy five saat berpesta di tempat hiburan.

"Sudah sekitar satu tahun digunakan untuk memperoleh kesenangan semu, khususnya pada saat yang bersangkutan berpesta di tempat hiburan, di diskotek seperti itu," ujar Ronaldo.

Ronaldo juga mengatakan, hasil pemeriksaan rambut dan darah Ririn Ekawati akan diketahui dalam 3-5 hari kerja. "Kalau keterangan dari BNN Lido antara 3 sampai 5 hari kerja, nanti kami akan kabari jika hasil tes sudah keluar," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ririn Ekawati Akhirnya Ngaku Menelan Pil Narkoba Dari Asistennya Lalu Dimuntahkan di Mobil!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772