Senin, 09 Maret 2020

Hasil Tes Urine Negatif, Asisten Tetap Ngotot Ririn Ekawati Ikut Memakai Narkoba!

slidegossip.com - Setelah dilakukan test urine, ternyata artis cantik Ririn Ekawati negatif memakai narkoba. Seperti dilansir dari hot.detik.com (8/3/2020), meski begitu, sang asisten ITY yang juga ikut tertangkap bersama Ririn, memberikan keterangan yang berbanding terbalik.

 
Ririn Ekawati (carapandang.com)

Dalam penangkapan,polisi telah menyita barang bukti berupa 38 butir pil happy five. Tak hanya Ririn Ekawati, dua rekannya berinisial ITY dan DN juga ikut diamankan. Meski tertangkap karena kasus narkoba, namun hasil tes urine ITY menunjukkan bahwa dirinya positif narkoba.

Saat menjalani pemeriksaan, ITY mengaku sempat memberikan pil happy five kepada Ririn. Dia juga dengan yakin menyebut bahwa Ririn juga mengonsumsi narkoba. "Si RE (Ririn Ekawati) itu memang negatif (narkoba). Setelah kita lakukan pemeriksaan kepada temannya yaitu inisial ITY yang kedapatan positif H5." unngKapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru di Mapolres Jakarta Barat, Minggu (8/3/2020).

Dalam pemeriksaan terhadap ITY, dia menyebutkan bahwa dia juga memberikan kepada RE. Jadi di dalam pemeriksaan BAP-nya, dia menyebut RE juga menggunakan," kata Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru di Mapolres Jakarta Barat, Minggu (8/3/2020).

"Mungkin karena dia menggunakannya beberapa hari sebelumnya. Jadi dalam pemeriksaan awal melalui tes urine itu, tidak didapati kandungan obat yang terkait dengan barang bukti tersebut," lanjutnya.

Hingga saat ini, Ririn Ekawati masih diperiksa di Polres Jakarta Barat. Karena negatif narkoba, dia akan dipulangkan usai pemeriksaan."Tiga orang ini kita ambil BAP-nya. Kalau sudah selesai, kita akan memulangkan si RE," terangnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hasil Tes Urine Negatif, Asisten Tetap Ngotot Ririn Ekawati Ikut Memakai Narkoba!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772